Bocoran Foto Black Shark Terbaru Beredar di Dunia Maya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Foto Black Shark Terbaru Beredar di Dunia Maya

Bocoran Foto Black Shark Terbaru Beredar di Dunia Maya

KEPONEWS.COM - Bocoran Foto Black Shark Terbaru Beredar di Dunia Maya Smartphone gaming Xiaomi terbaru dari Black Shark diharapkan akan dirilis dalam satu hingga dua bulan ke depan. Kali ini, foto yang diduga sebagai Xiaomi Black Shark terbaru beredar di dunia maya. Sep...

Smartphone gaming Xiaomi terbaru dari Black Shark diharapkan akan dirilis dalam satu hingga dua bulan ke depan. Kali ini, foto yang diduga sebagai Xiaomi Black Shark terbaru beredar di dunia maya.

Seperti diketahui, Xiaomi Black Shark terbaru aka menjalankan Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan Android Pie.

Terlihat dari foto yang beredar, The Black Shark 2 (nama belum dapat dikonfirmasi) mengikuti desain Black Shark pertama dan penerus Black Shark Helo. Berwarna gelap dengan garis-garis hijau yang rapat.

Kamera ganda akan diposisikan di sudut kiri atas dan terlihat seperti lensa sudut lebar di atas yang normal, sangat mungkin unit ini ialah prototipe dan spesifikasi tidak selesai.

Xiaomi memperkenalkan 27W pengisian cepat untuk Mi 9 dan sangat mungkin untuk disisipkan di Black Shark 2 juga. Sebuah daftar di situs web 3C mengungkapkan Black Shark baru dengan nomor model SKW-A0 akan dikirimkan dengan pengisi daya MDY-10-EH yang juga terdapat di kotak ritel Mi 9.

Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Weibo]Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Weibo]

Sosmed China mengungkapkan bahwa perangkat yang diduga sebagai Black Shark terbaru akan mempunyai bezel bawah tipis, sekitar 5 mm. Kabarnya, ponsel pintar ini juga akan dikirimkan dengan RAM 12 GB dan Game Turbo.

Terkait tanggal peluncuran Xiaomi Black Shark 2, banyak pihak menduga bahwa ponsel ini akan dirilis pada April mendatang. Prediksi ini mengacu pada kemunculan Black Shark generasi pertama yang diluncurkan pada April 2017, sehingag besar kemungkinan bagi Xiaomi akan melakukan hal yang sama di tahun ini.

Sebagai berita, Black Shark 2 merupakan model ketiga dari lini ponsel gaming Black Shark. Sebelumnya, perusahaan asal Cina itu terlebih dahulu memperkenalkan Black Shark dan Black Shark Helo.

[GSMArena]

Comments