Bocoran Epik Teknologi di Motor Listrik Ciptaan Demon Hypersport

Otomotif

News / Otomotif

Bocoran Epik Teknologi di Motor Listrik Ciptaan Demon Hypersport

Bocoran Epik Teknologi di Motor Listrik Ciptaan Demon Hypersport

KEPONEWS.COM - Bocoran Epik Teknologi di Motor Listrik Ciptaan Demon Hypersport JAKARTA - Pembuatan kendaraan bertenaga listrik dengan teknologi canggih nyatanya tidak hanya pada sebuah mobil. Rupanya ada perusahaan motor yang siap meluncurkan sepeda motor listrik dengan teknolog...

JAKARTA - Pembuatan kendaraan bertenaga listrik dengan teknologi canggih nyatanya tidak hanya pada sebuah mobil. Rupanya ada perusahaan motor yang siap meluncurkan sepeda motor listrik dengan teknologi canggih pula.

Dilansir dari situs autoevolution, motor listrik karya Damon Hypersport nampaknya siap memberikan sensi berbeda dari motor-motor listrik lainnya. Perusahaan motor asal Kanada ini akan memberikan teknologi canggi pada kendaraan roda dua ini.

motor listrik Demon

Pada dasarnya, perusahaan motor asal Kanada ini lebih mementingkan keamanan serta kenyamanan saat berkendara. Kedua faktor tersebut nyatanya didukung oleh beberapa komponen yang terpasang dimotor ini, seperti kamera, sensor, dan radar.

Motor listrik

Semua sistem kelangkapan tersebut disebut dengan CoPilot.Yang mana memberikan fungsi untuk menandai kondisi jalan yang berbahaya selain itu bisa memberi tahu pengendara wacana apa yang sedang terjadi di jalan.

Selanjutnya

Comments