Bocoran Baru, S Pen Pro Samsung Akan Rilis dengan Harga Fantastis Ini?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Baru, S Pen Pro Samsung Akan Rilis dengan Harga Fantastis Ini?

Bocoran Baru, S Pen Pro Samsung Akan Rilis dengan Harga Fantastis Ini?

KEPONEWS.COM - Bocoran Baru, S Pen Pro Samsung Akan Rilis dengan Harga Fantastis Ini? Menurut rencana, Samsung Galaxy Z Fold 3 nantinya akan mendapat dukungan S Pen versi anyar. Jelang rilis, harga S Pen Pro lalu terungkap ke publik. Diprediksi, aksesoris ini akan dibanderol dengan har...

Menurut rencana, Samsung Galaxy Z Fold 3 nantinya akan mendapat dukungan S Pen versi anyar. Jelang rilis, harga S Pen Pro lalu terungkap ke publik. Diprediksi, aksesoris ini akan dibanderol dengan harga fantastis.

Berdasarkan bocoran yang beredar baru-baru ini, stylus pen dari Samsung ini akan muncul dalam dua versi yaitu versi S Pen dan S Pen Pro.

Dilansir dari GSM Arena, berita mengenai S Pen Pro sudah santer terdengan semenjak perilisan Samsung Galaxy S21 Ultra di awal tahun 2021 lalu.

Dalam bocoran terbaru yang beredar, S Pen Pro sudah mengantongi sertifikasi FCC di Juli 2021 lalu. Kemunculannya ini lalu mengungkap sederet spesifikasi dan tampilan stylus pen tersebut.

Gebrak Tanah Air, Samsung Galaxy M32 Dijual Rp 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya

S Pen Pro disebut-sebut akan sangat kompatibel dengan perangkat-perangkat seri Galaxy seperti Samsung Galaxy Z Fold 3 5G, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung Galaxy Tab S7 FE hingga Samsung Galaxy Tab S6.

Samsung Galaxy S21 Ultra. [Samsung Indonesia]Samsung Galaxy S21 Ultra. [Samsung Indonesia]

Perangkat ini dipercaya akan membawa ukuran ujung 0,7 mm dengan tingkat sensitivitas mencapai 4096 tekanan. Pengisian daya untuk S Pen Pro dapat dilakukan melalui port USB-C.

Nantinya, S Pen Pro akan menempel dengan dukungan magnet di bagian belakang Samsung Galaxy Z Fold 3 melalui casing khusus yang digunakan.

Prediksi lainnya menyebut jikalau perangkat ini akan dibanderol dengan harga dua kali lipat lebih mahal bila dibandingkan dengan S Pen untuk Samsung Galaxy Note 20 yang rilis sebelumnya.

Sudah banyak bocoran yang beredar mengenai S Pen Pro, namun hingga kini Samsung masih belum banyak berbicara terkait kedatangan seri terbaru dari aksesori keluarganya ini.

Samsung Galaxy Chromebook Go LTE Siap Dirilis, Berapa Harganya?

Comments