Bocoran Anyar, Samsung Galaxy Z Fold 3 Diklaim Lebih Tipis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocoran Anyar, Samsung Galaxy Z Fold 3 Diklaim Lebih Tipis

Bocoran Anyar, Samsung Galaxy Z Fold 3 Diklaim Lebih Tipis

KEPONEWS.COM - Bocoran Anyar, Samsung Galaxy Z Fold 3 Diklaim Lebih Tipis Samsung Galaxy Z Fold 3 diprediksi akan mengusung bodi yang lebih ringan dan ramping dibandingkan generasi pendahulunya. Kabar ini datang dari seorang leaker yang mengungkapkan salah satu slide presen...

Samsung Galaxy Z Fold 3 diprediksi akan mengusung bodi yang lebih ringan dan ramping dibandingkan generasi pendahulunya. Kabar ini datang dari seorang leaker yang mengungkapkan salah satu slide presentasi di Samsung Investor Forum.

Leaker bernama Cozyplanes (@cozyplanes) mengklaim bahwa terdapat kemungkinan Galaxy Z Fold 3 tidak akan lebih mahal dari Galaxy Z Fold 2.

Selama presentasi di Samsung Investor Forum, perusahaan dilaporkan turut membagikan riset mengenai HP flagship preferensi pengguna. Hasilnya, mayoritas pengguna lebih memilih layar besar, desain berbeda, dan ukuran layar imersif.

Dikutip dari NDTV, berdasarkan keterangan dari leaker, Samsung ingin mempopulerkan kategori HP lipat dan membawa mereka secara perlahan ke arus mainstream.

Ini Dia Deretan Koleksi Jam Tangan Joe Biden, Salah Satunya Apple Watch

Dari slide yang ada, terlihat bahwa 93 persen pengguna memilih Galaxy Fold karena menyukai ukurannya layarnya yang besar.

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. (Twitter/ cozyplanes)Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. (Twitter/ cozyplanes)

Berdasarkan riset Samsung, beberapa hal seperti ukuran layar imersif, fungsionalitas usaha, dan desain unik ternyata menjadi faktor penentu yang menarik pengguna dalam memilih HP lipat.

Leaker lain dengan inisial Mauri QHD membocorkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan mempunyai harga yang sama dengan Samsung Galaxy Z Fold 2. Namun berita ini masih belum dikonfirmasi sehingga masih sebatas bocoran saja.

Meski begitu, apabila benar, maka HP baru Samsung Galaxy Z Fold 3 diperkirakan bakal dibanderol sekitar 1.999 dolar AS atau Rp 28,2 juta.

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. (Twitter/ cozyplanes)Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. (Twitter/ cozyplanes)

Pekan kemarin, prediksi spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 telah bocor ke publik. HP baru ini dilaporkan bakal datang dengan layar lapang sebesar 6,9 inci.

Panas Dingin Hubungan Samsung dan Apple dalam Menguasai Pasar Smartphone

Bahkan terdapat spekulasi yang menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan membawa refresh rate 120 Hz.

Layar utama diperkirakan mempunyai bezel lebih tipis dengan desain punch-hole lebih kecil untuk menampung kamera selfie. Samsung Galaxy Z Fold 3 dikabarkan akan membawa baterai 3.900 mAh.

Comments