Bocor! Samsung Galaxy A52 5G Berbekal Modul Quad Camera

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocor! Samsung Galaxy A52 5G Berbekal Modul Quad Camera

Bocor! Samsung Galaxy A52 5G Berbekal Modul Quad Camera

KEPONEWS.COM - Bocor! Samsung Galaxy A52 5G Berbekal Modul Quad Camera Samsung bersiap meluncurkan seri smartphone kelas menengah, Galaxy A52 5G. Kabar terbaru, kini menampilkan bocoran tampilan bingkai dan desain belakang ponsel. Dilansir laman 91mobiles, Rabu (20/1/2...

Samsung bersiap meluncurkan seri smartphone kelas menengah, Galaxy A52 5G. Kabar terbaru, kini menampilkan bocoran tampilan bingkai dan desain belakang ponsel.

Dilansir laman 91mobiles, Rabu (20/1/2021), bocoran live images tersebut menampilkan Galaxy A52 muncul dengan pengaturan empat kamera, yang disusun dalam modul persegi panjang (modul quad camera).

Bagian belakang juga menunjukkan Samsung tetap mempertahankan desain glasstic, mengkilap seperti merek smartphone kelas menengah lainnya.

Kemudian bagian bawah smartphone menunjukkan adanya port jack audio 3.5mm dan USB Type-C.

Asus ROG Phone Terbaru Bukan Seri 4, tapi 5? Ini Bocorannya

Bocoran Samsung Galaxy A52 5G. [91Mobiles.com]Bocoran Samsung Galaxy A52 5G. [91Mobiles.com]

Kabarnya, ponsel akan tersedia dalam varian warna hitam dan kemungkinan varian warna lain juga akan muncul saat peluncuran.

Sayangnya, tampilan lainnya masih belum jelas. Namun, bocoran render sebelumnya mengungkapkan Galaxy A52 akan datang dengan layar punch-hole di tengah dan mempunyai bezel tipis.

Selain tu, di sisi kanan juga dihadirkan tombol power dan pengatur volume.

Sementara pemindai sidik jari diperkirakan muncul dalam layar karena bocoran desain tidak menampilkan pemindai tersebut.

Terkait spesifikasi, Samsung Galaxy A52 akan datang dengan varian 4G dan 5G.

Bocor! Asus ROG Phone 5 Punya Layar Sekunder

Versi 5G diperkuat dengan Snapdragon 750G, sementara varian 4G muncul dengan Snapdragon 720G.

Comments