Bocor! Honor X20 Akan Ditenagai Chipset MediaTek Berbeda, Apa Kelebihannya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocor! Honor X20 Akan Ditenagai Chipset MediaTek Berbeda, Apa Kelebihannya?

Bocor! Honor X20 Akan Ditenagai Chipset MediaTek Berbeda, Apa Kelebihannya?

KEPONEWS.COM - Bocor! Honor X20 Akan Ditenagai Chipset MediaTek Berbeda, Apa Kelebihannya? Honor dikabarkan akan menghadirkan Honor X20 dan kebocoran baru telah muncul mengenai chipset yang akan memberi daya pada ponsel. Sebuah laporan dari April telah menyatakan bahwa Honor X20 akan memp...

Honor dikabarkan akan menghadirkan Honor X20 dan kebocoran baru telah muncul mengenai chipset yang akan memberi daya pada ponsel.

Sebuah laporan dari April telah menyatakan bahwa Honor X20 akan mempunyai prosesor Dimensity 1200 tetapi sudah hampir empat bulan sekarang dan telepon belum diluncurkan.

Menurut bocoran baru dari China, Honor X20 tidak akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200, sebagaimana melansir dari Gizmochina, Senin (2/8/2021).

Sumber, yang memakai @ (Bald Panda), mengungkapkan melalui posting Weibo bahwa Honor X20 ditenagai oleh chipset Dimensity 900.

Honor Gelar Acara Besar 12 Agustus, Peluncuran Magic3?

Mempertimbangkan bahwa sumber tersebut mempunyai rekam jejak yang baik mengenai Honor dan kebocoran terkait Huawei, kemungkinan besar akurat.

Sementara Dimensity 900 merupakan prosesor yang kurang kuat daripada Dimensity 1200, ini juga merupakan chipset 6nm.

Bocoran Honor X20. [Gizmochina]Bocoran Honor X20. [Gizmochina]

Diumumkan kembali pada Mei, prosesor ini mempunyai dua core Cortex-A78 dengan clock 2.4GHz dan enam core Cortex-A55 dengan clock 2.0GHz. Ini juga mempunyai GPU Mali G68 MC4.

Honor sudah mempunyai ponsel bertenaga Dimensity 900 dalam bentuk Honor 50 SE.

Tidak ada info kapan Honor X20 akan diluncurkan tetapi kemungkinan kuartal ini.

Seri Honor Magic3 Dikonfirmasi Akan Gunakan Snapdragon 888 Plus

Comments