Bocor, Foto-foto Mercedes-AMG GT R Black Series Sebelum Debut di Chengdu Auto Show

Otomotif

News / Otomotif

Bocor, Foto-foto Mercedes-AMG GT R Black Series Sebelum Debut di Chengdu Auto Show

Bocor, Foto-foto Mercedes-AMG GT R Black Series Sebelum Debut di Chengdu Auto Show

KEPONEWS.COM - Bocor, Foto-foto Mercedes-AMG GT R Black Series Sebelum Debut di Chengdu Auto Show Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Foto-foto mobil sport terbaru Mercedes-AMG GT R Black Series bocor melalui sosmed sebelum mobil ini mendebut di Chengdu Auto Show. Coupe super spor...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Foto-foto mobil sport terbaru Mercedes-AMG GT R Black Series bocor melalui sosmed sebelum mobil ini mendebut di Chengdu Auto Show.

Coupe super sport ini telah menjadi misteri semenjak mulai melakukan uji coba di lintasan balap Nurburgring sampai sekarang.

Secara visual, mobil ini sangat berbeda dari GT R Pro, yang merupakan versi paling ekstrim dari GT yang tersedia saat ini.

Kisi-kisi Panamericana jauh lebih besar pada GT Black Series dan begitu juga splitter yang dipasang pada bumper, yang merupakan bagian dari paket aerodinamis yang komprehensif.

Di bumper bawah terdapat intake samping yang telah dirampingkan menjadi lebih ramping, celah vertikal, sementara hanya dua canard ditemukan di kedua sisi bumper.

Coupe sport terbaru Mercedes-AMG GT R Black Series Sosok coupe sport terbaru Mercedes-AMG GT R Black Series bocor di sosmed.

Untuk mengimbangi berkurangnya pendinginan dan downforce yang disebabkan oleh perubahan ini, Mercedes-AMG mengukir kap mesin dengan membuat dua ventilasi dan inlet sentral.

Mercedes-AMG GT Black Series Bakal Mendebut pada Juli Mendatang

Upaya lebih lanjut untuk membantu menyalurkan udara lebih efektif dapat dilihat di sepanjang sisi, yang menampilkan louvres yang lebih menonjol di dekat insang samping yang menyatu ke dalam tubuh yang melebar berkat rok samping yang diperluas.

Mercedes-AMG GT Black Series Bakal Mendebut pada Juli Mendatang

Bergerak lebih jauh ke belakang, spoiler raksasa GT Black Series dengan sayap kedua mendominasi fasia belakang, bersama dengan bumper yang dikerjakan ulang yang menempatkan diffuser belakang, knalpot quad dan outlet samping dalam satu bidang horizontal.

Mercedes-AMG GT R Black Series2 Coupe sport terbaru Mercedes-AMG GT R Black Series bocor di sosmed.

Mengutip Paultan, Jumat (10/7/2020), detail wacana mesin yang akan memberi tenaga pada GT Black Series tetap menjadi misteri untuk saat ini.

Akan tetapi, sebelumnya dilaporkan bahwa model tersebut akan mendapatkan evolusi dari mesin V8 twin turbo 4.0 liter GT yang menghasilkan tenaga 720 Hp dan torsi 850 Nm.

Ini memungkinkan mobil untuk berlari dari nol hingga 100 km / jam hanya 3,3 detik dan kecepatan tertinggi 320 km / jam.

Kendaraan mewah dua pintu tersebut rencananya akan resmi debut di Chengdu Auto Show, China pada 24 Juli 2020 mendatang.

Foto : Istimewa
Caption : Foto Mercedes-AMG GT R Black Series bocor melalui sosmed.

Comments