Bocah main di jalan baru diaspal ini lepas sandal, polos dan sederhana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bocah main di jalan baru diaspal ini lepas sandal, polos dan sederhana

Bocah main di jalan baru diaspal ini lepas sandal, polos dan sederhana

KEPONEWS.COM - Bocah main di jalan baru diaspal ini lepas sandal, polos dan sederhana Berbeda dengan orang dewasa, anak-anak memang lebih dikenal dengan kepolosan dan jujur terhadap siapa saja. Tidak hanya perkataannya, tingkah laku anak-anak apa adanya. Sama seperti yang terlihat di b...

Berbeda dengan orang dewasa, anak-anak memang lebih dikenal dengan kepolosan dan jujur terhadap siapa saja. Tidak hanya perkataannya, tingkah laku anak-anak apa adanya.

Sama seperti yang terlihat di beberapa foto yang sedang ramai dan memenuhi lini masa sosmed baru-baru ini. Pada foto yang pertama kali diunggah Mas Rufi di akun Twitter pribadinya itu memperlihatkan tingkah polos anak-anak yang melepas sandalnya ketika bermain di atas jalan yang baru diaspal.

Pada postingan pemilik akun Twitter @gothed itu tampak beberapa anak yang sedang bermain sepeda di atas jalan aspal. Anak-anak yang bermain sepeda itu dengan polosnya melepas sandal yang dikenakan dan merapikannya di samping jalanan aspal di Wates, Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah.

"Kebahagiaan yang sederhana ialah pembangunan yang merata. Adek kita ini akhirnya merasakan apa yang namanya aspal, saking excitednya mereka sampe lepas sandal.

tkp daerah Wates Wali Songo," tulis Mas Rufi yang dikutip, Senin (27/8).

Cuitannya tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Tidak sedikit yang ikut merasa terenyuh dan bahagia melihat kepolosan anak-anak itu.

"Trenyuh rasanya melihat kepolosan adek2 ini berkenalan sm aspal. Seperti dulu saya..," ujar akun @Budprastt.

"Horee ,ikut seneng lihatnya," komentar akun @1897Yoke.

"Ikut bahagia melihatnya," pungkas akun @mutia_zsm.

"Sopan banget ya adek2, tau kalo aspal baru. Jadi sendalnya gaboleh nginjek (tp sepedanya boleh)," tulis akun @siskalfianti.

"Cara berterima kasihnya anak-anak ini sangatlah tinggi, mereka sepertinya tidak ingin mengotorinya hingga sendalnya pun dilepas," ujar akun @UjKomar.

(fen)

Comments