Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga

Unik

Ragam / Unik

Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga

Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga

KEPONEWS.COM - Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga27Sebuah kejadian yang bikin panik sang ibu ketika anaknya yang masih berusia 14 bulan terkunci di dalam mobil ini bikin heboh warga. Tapi siapa...
Loading...

Bocah Ini Terkunci di Dalam Mobil, Reaksinya Tak Terduga

27

Sebuah kejadian yang bikin panik sang ibu ketika anaknya yang masih berusia 14 bulan terkunci di dalam mobil ini bikin heboh warga. Tapi siapa sangka reaksi balita yang bernama Brandon ini malah berkebalikan dengan sang ibu.

Ketika ibunya panik setengah mati, Brandon malah tertawa kegirangan ketika para petugas pemadam kebakaran sedang berusaha untuk menyelamatkan dirinya yang terjebak di dalam mobil yang masih terparkir di sebuah supermarket.

Berikut penuturan wanita usia 27 tahun yang bernama Kirsty Green, yang tak lain merupakan ibu Brandon,

Awalnya Brandon duduk di kursi anak-anak di troli, namun tidak ada sabuk pengamannya. Jadi dia terus berusaha berdiri selagi saya berbelanja. Saya memutuskan untuk meletakkan Brandon di kursi belakang mobil selagi membenahi barang belanjaan agar ia tidak terus mencoba berdiri di troli. Tapi ternyata saya meninggalkan kunci mobil di lubang starter dan Brandon menekan kunci sehingga dia terjebak di dalam mobil. Akhirnya dengan dibantu staf supermarket, mereka menelpon layanan darurat. Dan tak lama para petugas pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkan Brandon. Tapi ketika petugas sedang berusaha untuk membuka kunci pintu mobil, tiba-tiba Brandon mengambil uang koin yang ada di dalam mobil lalu memasukkan ke dalam mulutnya. Sontak saja saya panik setengah mati. Ya Tuhan, bagaimana kalau dia tersedak koin itu?. Dengan sekejap mata, salah seorang petugas langsung memecahkan kaca mobil agar bisa segera menyelamatkan Brandon dari ancaman bahaya yang lainnya yaitu tersedak koin.

Beruntung bocah itu bisa diselamatkan tanpa terluka sedikitpun, dan sang ibu sangat menyesal yang akan terjadi perbuatannya yang ceroboh itu.

Baca Juga Berita Mengenai Pemerintah India Ijinkan Para Istri Pukul Suami Pakai Tongkat! Dan Ini Alasannya..

Comments