Bocah Diejek Suka Main Free Fire, Balasannya ke Pria Ini Bikin Ngakak

Games

Updates / Games

Bocah Diejek Suka Main Free Fire, Balasannya ke Pria Ini Bikin Ngakak

Bocah Diejek Suka Main Free Fire, Balasannya ke Pria Ini Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Bocah Diejek Suka Main Free Fire, Balasannya ke Pria Ini Bikin Ngakak Bocah diejek suka main Free Fire. (instagram/videolucukakak) Video pria yang sedang mengejek seorang bocah yang suka main Free Fire menjadi viral baru-baru ini. Tidak tinggal diam, balasan bocah ini k...

Bocah diejek suka main Free Fire. (instagram/videolucukakak)

Video pria yang sedang mengejek seorang bocah yang suka main Free Fire menjadi viral baru-baru ini. Tidak tinggal diam, balasan bocah ini ke pria tersebut justru membuat netizen ngakak karenanya.

Unggahan mengenai bocah diajak suka main Free Fire ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @videolucukakak pada Senin (10/1/2022) lalu.

''Damage-nya wkwkwk'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak merekam sosok bocah yang melintas di jalan depan rumahnya. Pria ini lalu mengejek bocah tersebut yang ia sebut gemar bermain Free Fire.

''Ganteng doang mainnya Free Fire, burik'' ungkap pria yang merekam video ini.

Bocah diejek suka main Free Fire. (instagram/videolucukakak)Bocah diejek suka main Free Fire. (instagram/videolucukakak)

Sambil terus berjalan, bocah laki-laki ini lalu membalas ucapan pria tersebut. Dirinya lalu menyindir pria yang ia sebut ganteng tapi tidak bisa mengaji.

Setelah video mengenai bocah yang diejek suka main Free Fire ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat ngakak karenanya.

''Abangnya langsung kena mental, langsung ajakin by one iqro'' balas netizen.

''Mampus, kena mental dunia akhirat lu. Nyesel-nyesel dah'' komentar akun lainnya.

''Dalam banget, nangis tu yang bikin video'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, video bocah yang diejek suka main Free Fire ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Comments