Bocah Berusia 11 Tahun Mencuri Hati Netizen dengan Bulu Matanya, Bulu Matanya Adalah Terpanjang di Dunia

Unik

Ragam / Unik

Bocah Berusia 11 Tahun Mencuri Hati Netizen dengan Bulu Matanya, Bulu Matanya Adalah Terpanjang di Dunia

Bocah Berusia 11 Tahun Mencuri Hati Netizen dengan Bulu Matanya, Bulu Matanya Adalah Terpanjang di Dunia

KEPONEWS.COM - Bocah Berusia 11 Tahun Mencuri Hati Netizen dengan Bulu Matanya, Bulu Matanya Adalah Terpanjang di Dunia Dunia baru-baru ini telah dihebohkan dengan pemilik bibir paling tebal lewat Internet. Bayi Kaddy Joan Walton yang baru berusia satu tahun dan sudah terkenal di beberapa belahan di dunia, pasti banyak...

Dunia baru-baru ini telah dihebohkan dengan pemilik bibir paling tebal lewat Internet. Bayi Kaddy Joan Walton yang baru berusia satu tahun dan sudah terkenal di beberapa belahan di dunia, pasti banyak supermodel yang iri pada ciri khusus si kecil ini.

Atribut kecantikan lain yang banyak wanita kejar merupakan, bulu mata yang panjang. Para gadis menginvestasikan banyak usaha dan uang untuk membuat mata mereka terlihat lebih ekspresif dan menarik hati. Mereka membeli maskara ekstensi, memakai bulu mata palsu, secara intens membentuk bulu mata mereka atau memakai minyak, tetapi dalam banyak kasus hasilnya hanya sementara.

(Foto : marinafrost / Shutterstock.com)

Itulah mengapa anak laki-laki ini telah membangkitkan kecemburuan banyak wanita di seluruh dunia. Muin Bachonaev, yang baru berusia 11 tahun, semakin dekat dengan Guinness Records berkat bulu matanya yang lebat dan panjang yang berukuran lebih dari 4 cm.

Setiap tahun, bulu mata anak laki-laki ini ini terus tumbuh, sehingga diharapkan dalam beberapa tahun akan mencapai rekor dunia saat ini yang hampir 7 sentimeter.

Dalam video singkat ini Kamu dapat menilai kemegahan dari bulu matanya, yang memberi Muin ekspresi yang sangat ekspresif.

Posted by Tolib Dzhebov <66kg> on Monday, June 18, 2018

Anak ini sudah menjadi populer di jejaring sosial dan dalam kehidupan sehari-harinya juga, pada kenyataannya, sering orang yang lewat meminta ijin untuk berfoto dengannya.

Tanpa ragu, anak ini melebihi harapan perawatan kecantikan untuk memperpanjang bulu mata. Apa yang kamu pikirkan? Apakah Kamu selama ini juga ingin memilikinya?(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Kamu menyukai berita ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Kamu! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Comments