Bocah 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Main Ponsel Sambil Isi Daya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bocah 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Main Ponsel Sambil Isi Daya

Bocah 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Main Ponsel Sambil Isi Daya

KEPONEWS.COM - Bocah 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Main Ponsel Sambil Isi Daya Baru-baru ini, bocah berusia 7 tahun di salah satu desa Nusa Tenggara Timur dikabarkan meninggal dalam keadaan terbaring di tanah sambil menggenggam smartphone neneknya. Menurut keterangan neneknya,...
Loading...

Baru-baru ini, bocah berusia 7 tahun di salah satu desa Nusa Tenggara Timur dikabarkan meninggal dalam keadaan terbaring di tanah sambil menggenggam smartphone neneknya.

Menurut keterangan neneknya, bocah laki-laki yang diketahui bernama Alfani Yeskiel Tuke ini sedang bermain ponsel di kamarnya sekitar jam 5 sore sebelum ditemukan tewas.

Saat itu neneknya meninggalkannya untuk mencari ternak, setelah kembali ke rumah pada jam 6 sore, ia menemukan cucunya terbaring di lantai tanpa pakaian.

Dilansir dari laman Apple Daily, awalnya ia berpikir Alfani Yeskiel Tuke sedang tertidur dan tak ingin membangunkannya,

Namun saat ia ingin mengguncang bahunya untuk membangunkannya, ia tersengat listrik yang mengalir dari tubuh cucunya.

Saat mengetahui cucunya tersengat listrik ia panik dan segera meminta bantuan dari para tetangga.

Ketika itu, Wendi Sabuna bersama dengan beberapa orang lainnya menolongnya mematikan semua daya listrik di rumah dan kemudian mengeluarkan ponsel dari genggaman Alfani.

Ilustrasi smartphone meledak. (Shutterstock)Ilustrasi smartphone meledak. (Shutterstock)

Peristiwa mengejutkan ini diterima kepolisian setempat dan mengonfirmasi bahwa bocah 7 tahun bernama Alfani tersebut meninggal karena sengatan listrik saat ia sedang bermain dengan smartphone milik neneknya dalam keadaan diisi daya.

Kabar sedih ini lantas sudah diterima orang tuanya yang sedang bekerja di jakarta.

Kejadian serupa tak hanya terjadi sekali, beberapa waktu lalu remaja berusia 18 tahun di India dinyatakan meninggal sesaat setelah smartphone yang ia pakai meledak.

Gadis bernama Uma Oram ini diketahui memasang smartphone-nya untuk diisi daya dan menelepon dengan salah satu saudaranya di saat yang bersamaan.

Loading...
Loading...

Comments