Bocah 6 Tahun Menemukan Peti Harta Karun yang Terpendam, Membantu Memecahkan Misteri 8 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Bocah 6 Tahun Menemukan    Peti Harta Karun    yang Terpendam, Membantu Memecahkan Misteri 8 Tahun

Bocah 6 Tahun Menemukan Peti Harta Karun yang Terpendam, Membantu Memecahkan Misteri 8 Tahun

KEPONEWS.COM - Bocah 6 Tahun Menemukan Peti Harta Karun yang Terpendam, Membantu Memecahkan Misteri 8 Tahun Menemukan harta karun terpendam merupakan impian setiap anak. Tidak butuh waktu lama bagi Knox Brewer untuk mencapainya. Knox mulai memancing dengan magnet beberapa minggu lalu setelah menonton video...

Menemukan harta karun terpendam merupakan impian setiap anak. Tidak butuh waktu lama bagi Knox Brewer untuk mencapainya.

Knox mulai memancing dengan magnet beberapa minggu lalu setelah menonton video di YouTube. Memancing dengan magnet ialah tempat orang berburu benda logam di bawah air memakai magnet yang kuat.

Orangtuanya, Jonathan dan Catherine Brewer, berharap itu akan menjadi hobi yang sehat dan pengalaman yang bermanfaat selama pandemi.

Knox keluar bersama keluarganya di Whitney Lake bulan ini ketika pancing magnetnya menempel pada sesuatu yang berat di dasar danau.

Dengan bantuan orang asing di dekatnya, mereka menarik brankas logam yang terkunci. Ketika mereka membuka paksa, mereka menemukan beberapa item di dalamnya perhiasan, kartu kredit dan buku cek.

Saya tahu hal yang benar untuk dilakukan merupakan teruskan dan hubungi pihak berwenang setempat, libatkan mereka dan cobalah untuk memecahkan misteri ini, kata Brewer kepada ABC 4 News. Itu juga merupakan kesempatan besar untuk menunjukkan kepada Knox apa yang harus kita lakukan ketika sesuatu seperti ini terjadi.

Ternyata, brankas itu milik tetangga, seorang wanita yang mereka lacak yang tinggal di seberang jalan. Dia mengatakan brankas itu dicuri dari rumahnya delapan tahun lalu. Semenjak itu menjadi misteri.

Itu merupakan pengalaman yang berharga bagi Knox lebih dari satu.

Hal pertama yang wanita itu lakukan ialah berlutut, memeluk Knox dan berterima kasih padanya dikarenakan telah mengambalikan barang itu padanya, kata Brewer. Dia sendiri ingin suatu hari menjadi polisi dan karena itu dia mendapat banyak kesenangan dari mereka keluar dan menyelidiki, mengajukan pertanyaan dan sampai ke sumbernya. (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Comments