Bocah 2 Tahun Terlempar Keluar dari Bobil dalam Tabrakan di Jalan Raya Malaysia

Unik

Ragam / Unik

Bocah 2 Tahun Terlempar Keluar dari Bobil dalam Tabrakan di Jalan Raya Malaysia

Bocah 2 Tahun Terlempar Keluar dari Bobil dalam Tabrakan di Jalan Raya Malaysia

KEPONEWS.COM - Bocah 2 Tahun Terlempar Keluar dari Bobil dalam Tabrakan di Jalan Raya Malaysia Dua pembalap jalanan yang melanggar hukum berakhir dengan mengerikan setelah mengakibatkan tabrakan dengan kendaraan yang melintas, menyebabkan seorang anak berusia dua tahun terlempar ke jalan raya....

Dua pembalap jalanan yang melanggar hukum berakhir dengan mengerikan setelah mengakibatkan tabrakan dengan kendaraan yang melintas, menyebabkan seorang anak berusia dua tahun terlempar ke jalan raya.

Peristiwa itu terjadi di sepanjang Jalan Tol Utara-Selatan di Negeri Sembilan, Malaysia.

Rekaman satu menit dari insiden itu diunggah ke Facebook pada hari Selasa (11 Februari) oleh pemilik dashcam, yang tak alin ialah paman korban.

Klip mengerikan menunjukkan dua kendaraan Honda Jazz biru dan Perodua Myvi putih melaju di sepanjang jalan raya, dengan menyalip ke kiri dan ke kanan kendaraan lain yang melaju di depannya.

Saat berbelok yang mendadak, mobil putih itu berusaha menyalip mobil, dan menabraknya sebelum melaju kencang.

Sedan biru, yang berada di belakangnya, dengan cepat berbelok ke jalur berikutnya, memperlihatkan seorang anak kecil tergeletak di jalan.

Untungnya, kendaraan dengan dashcam berhasil berhenti tepat waktu, menghindari anak itu. Berkat reaksi cepat dari kendaraan kontainer yang lewat, anak itu dengan cepat diselamatkan dan diambil dari jalan.

Meskipun rekaman dashcam tertanggal 2018, pemilik mengklarifikasi bahwa ia tidak menetapkan tanggal pada perangkat, karenanya stempel waktu yang salah. Polisi mengkonfirmasi bahwa insiden itu terjadi pada Senin sore (10/2).

Menurut Astro Awani, investigasi mengungkapkan bahwa ayah korban mengemudi di jalur paling kanan ketika Myvi putih menabrak mereka.

Ayah korban kehilangan kendali atas mobil dan kemudian menabrak pembatas jalan raya sebelum di tabrak Myvi, yang dampaknya menyebabkan bocah itu terlempar ke jalan.

Bocah itu menderita luka ringan di kaki, kepala dan lengan dan saat itu dirawat di rumah sakit.

Pembalap berusia 20 tahun dari Perodua Myvi putih diciduk pada Selasa (11 Februari), sementara pengemudi Jazz putih berusia 23 tahun menyerahkan diri kepada polisi, lapor The Star.(yn)

Paidaiah Ramu

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Comments