Bocah 10 tahun ini bikin heboh karena pacari model cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bocah 10 tahun ini bikin heboh karena pacari model cantik

Bocah 10 tahun ini bikin heboh karena pacari model cantik

KEPONEWS.COM - Bocah 10 tahun ini bikin heboh karena pacari model cantik Baru-baru ini bocah bernama Nantapong Kidwapattana yang berusia 10 tahun dari Thailand membuat heboh dunia setelah foto-fotonya tersebar. Dari akun Facebooknya Nantapong memosting foto-foto dirinya se...

Baru-baru ini bocah bernama Nantapong Kidwapattana yang berusia 10 tahun dari Thailand membuat heboh dunia setelah foto-fotonya tersebar. Dari akun Facebooknya Nantapong memosting foto-foto dirinya sedang berkencan dengan wanita cantik yang juga berprofesi sebagai model. Wanita tersebut diakuinya sebagai sang kekasih.

Tidak hanya karena usianya saja yang masih bocah dan mengencani wanita yang lebih tua. Nantapong juga membelikan si wanita sebuah iPhone X dan mengajaknya menonton bioskop saat malam Natal.

"Hari ini aku mengajak gadisku untuk menonton film. Dia gadis yang istimewa, makanya aku membelikannya iPhone X senagai hadiah," tulisnya di akun Facebook seperti yang dilansir dari world of buzz

Layaknya pasangan kekasih, mereka berdua pun kencan di mal, makan malam bersama, hingga memosting foto berdua. Banyak netizen dari Thailand yang mengenali si wanita yang tak lain tak bukan memang seorang model yang cukup terkenal.

Wah, gimana menurut pendapatmu guys?

(del)

Comments