BNI-UI Half Marathon 2018 Wadah Salurkan Minat, Hobi Sekaligus Misi Sosial

All Sports

Sports / All Sports

BNI-UI Half Marathon 2018 Wadah Salurkan Minat, Hobi Sekaligus Misi Sosial

BNI-UI Half Marathon 2018 Wadah Salurkan Minat, Hobi Sekaligus Misi Sosial

KEPONEWS.COM - BNI-UI Half Marathon 2018 Wadah Salurkan Minat, Hobi Sekaligus Misi Sosial JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin siap dalam menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di...


JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin siap dalam menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia, BNI-UI Half Marathon 2018.

Mendekati hari H acara, BNI-UI Half Marathon 2018 menggelar banyak sekali aktivitas yang diselenggarakan bersamaan dengan Race Pack Collection (RPC), Di antaranya ada Talkshow, Race Village berisi stan makanan dan minuman, dan konferesi pers.

Aktivitas dalam rangkaian RPC ini dilaksanakan di Atrium F3 fX Sudirman selama dua hari, yaitu tanggal 11 hingga 12 Juli 2018 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Rangkaian aktivitas ini akan dibuka oleh ILUNI UI bersama BNI dengan konferensi pers yang dihadiri oleh Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono, Ahmad Salman VP Divisi Hubungan Kelembagaan BNI, Erwin Nurdin selaku Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Universitas Indonesia, dan Ketua Pelaksana BNI-UI Half Marathon 2018, Irfan Ferdiansyah.

Arief optimis memaparkan BNI-UI Half Marathon 2018 ialah wadah yang tepat bagi mereka yang ingin menyalurkan minat dan hobi sambil terlibat dalam misi sosial, sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Alumni UI dan publik.

"Selain pelari dapat memaksimalkan kemampuan berlari di daerah UI yang aman dan rindang, hasil dari acara ini juga akan diberikan untuk UI dalam wujud BNI AM-Makara Investasi," katanya.

Teringat Tragedi Choirul Huda, Kini Bek Persebaya Surabaya Andri Muladi Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketua Pelaksana, Irfan Ferdiansyah mengatakan jalur lari telah dipersiapkan sebaik mungkin agar pelari mendapatkan personal best mereka.

Tahun ini pun akan ada pemecahan rekor BNI- UI Half Marathon 2018 untuk pria dan wanita.

"Total hadiah juara Rp 140 juta," kata Irfan.

Ahmad Salman VP Divisi Hubungan Kelembagaan BNI mengatakan, kerjasama dengan ILUNI UI maupun dengan Universitas Indonesia secara institusi sudah cukup lama dilakukan kerjasama dalam banyak sekali bidang.

BNI-UI Half Marathon 2018 Wadah Salurkan Minat, Hobi Sekaligus Misi Sosial

Comments