BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

Otomotif

News / Otomotif

BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

KEPONEWS.COM - BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya Surabaya masuk dalam jajaran kota besar di Indonesia. Tak heran, jikalau ibu kota Jawa Timur itu menjadi sasaran untuk menjual mobil mewah. Salah satunya merupakan BMW Group Indonesia yang meluncurkan...

Surabaya masuk dalam jajaran kota besar di Indonesia. Tak heran, jikalau ibu kota Jawa Timur itu menjadi sasaran untuk menjual mobil mewah. Salah satunya merupakan BMW Group Indonesia yang meluncurkan produk baru bernama X7.

BMW X7 merupakan kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) paling mewah, dari jajaran produk merek otomotif Jerman tersebut. Kini, X7 bisa menjadi pilihan baru bagi crazy rich surabaya, sebutan untuk kaum kaya di Kota Pahlawan.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O tania mengatakan, pihaknya juga secara khusus memboyong X7, sebagai definisi baru dalam kemewahan sebuah kendaraan SUV.

"Model terbaru dan terbesar dalam jajaran BMW X ini, memakai teknologi powertrain dan sasis yang luar biasa. Mobil ini diciptakan untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu 31 Agustus 2019.

Menelisik perjalanan Toyota Yaris di pasar otomotif Indonesia

Dari tampilan luarnya, mobil baru ini terlihat gagah namun tidak meninggalkan kesan mewah. Hal ini bisa dilihat dari desain lampu depan dan grille yang khas, sebagai identitas jajaran produk BMW.

All New BMW Seri 3

Sedan BMW Seri 3 Mengaspal di Surabaya, Harganya Hampir Rp1 M

BMW 325i milik Korlantas Polri

Viral Polisi Indonesia Patroli Pakai BMW Terbaru, Ini Faktanya

Suzuki Jimny generasi 4

Orang Jakarta 'Berburu' Suzuki Jimny Baru Sampai ke Papua

kabin mobil.

Aroma Mobil Baru Bahaya Gak Sih Buat Kesehatan?

Lulu Tobing dan Budi M Mulia.

Mobil Baru Rp74 Juta hingga Pria yang Sukses Luluhkan Hati Lulu Tobing

Suzuki S-Presso

Ada Mobil Baru Meluncur Bulan Depan, Harganya Rp74 Juta

Mengimbangi badan bongsornya, BMW menanam mesin bensin enam silinder berkapasitas 3.000cc dengan teknologi TwinPower Turbo di bawah kap depan. Jantung penggerak tersebut disandingkan dengan sistem transmisi Steptronic Sport delapan percepatan. Kecepatan maksimal yang bisa diraih X7 mencapai 245 km/jam.

Mobil mewah BMW X7 meluncur di Surabaya

Kesan mewah juga terlihat di bagian interiornya, dengan penggunaan bahan pelapis kulit. Mobil ini dirancang dengan bangku tiga baris, untuk membawa enam orang penumpang di dalam kabinnya.

Mainan baru 'Crazy Rich Surabaya' ini dibanderol Rp2,419 miliar off the road. Harga tersebut dilengkapi dengan fasilitas BMW Service Inclusive, untuk pemeliharaan rajin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Comments