BMW Cari Alternatif Energi Terbarukan Selain Mobil Listrik

Otomotif

News / Otomotif

BMW Cari Alternatif Energi Terbarukan Selain Mobil Listrik

BMW Cari Alternatif Energi Terbarukan Selain Mobil Listrik

KEPONEWS.COM - BMW Cari Alternatif Energi Terbarukan Selain Mobil Listrik STUTTGART - Basis mobil listrik yang mengandalkan baterai saat ini bukanlah sumber energi terbarukan yang bisa dimanfaatkan. Produsen BMW masih berusaha mencari banyak sekali macam metode elektrifikas...
Loading...

STUTTGART - Basis mobil listrik yang mengandalkan baterai saat ini bukanlah sumber energi terbarukan yang bisa dimanfaatkan. Produsen BMW masih berusaha mencari banyak sekali macam metode elektrifikasi selain tenaga listrik yang tersimpan pada baterai.

Salah satu energi terbarukan yang akan diterapkan dan telah dikembangkan produsen BMW adalah hydrogen. Bahkan produsen Bavarian tersebut telah mengembangkan model sel bahan bakar seperti i Hydrogen Next. Merujuk pada SUV X5 yang ada saat ini untuk membuat mobil masa depan dengan tenaga hidrogen, yang akan di luncurkan pada tahun 2022.

BMW i hydrogen

BMW sendiri pun mempunyai harapan bahwa kendaraan sel bahan bakar dapat terjual pada tahun 2025, namun kondisi tersebut pada permintaan pasar yang menentukan sasaran penjualan model dari BMW hydrogen.

BMW

Pengembangan bahan bakar hydrogen menjadi pilihan BMW karena dinilai bisa menjadi alternatif terhadap perkembangan mobil listrik yang hingga kini masih terkendala pengisian tenaga baterai yang lama.

Selanjutnya

Comments