BMW Boyong Seri 7 Long Wheelbase ke Medan, Ini Alasannya

Otomotif

News / Otomotif

BMW Boyong Seri 7 Long Wheelbase ke Medan, Ini Alasannya

BMW Boyong Seri 7 Long Wheelbase ke Medan, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - BMW Boyong Seri 7 Long Wheelbase ke Medan, Ini Alasannya MEDAN - Salah satu alasan BMW Group Indonesia, meluncurkan salah satu sedan termewahnya di kota Medan, Sumatera Utara tak lain karena kota ini mempunyai angka penjualan dari jajaran mobil mewah yang d...

MEDAN - Salah satu alasan BMW Group Indonesia, meluncurkan salah satu sedan termewahnya di kota Medan, Sumatera Utara tak lain karena kota ini mempunyai angka penjualan dari jajaran mobil mewah yang dipasarkan BMW di tanah air.

Medan sendiri menjadi kedua dari kota yang dipilih setelah peluncuran seri 7 long wheelbase di Jakarta beberapa waktu lalu. Peluncuran dilakukan melalui jaringan diler BMW PT Artha Motor Lestari, dimana seri 7 terbarunya juga akan berjajaran dengan mobil mewah lainnya seperti seri 8 dan X7.

BMW seri 7

THE NEW 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Jodie O tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (22/1/2020).

BMW seri 7

Ia menambahkan, bahwa BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses semenjak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi semenjak itu selalu meningkat.

Selanjutnya

Comments