BMW Batal Suntik Mati Mobil Listrik i3, Ini Alasannya

Otomotif

News / Otomotif

BMW Batal Suntik Mati Mobil Listrik i3, Ini Alasannya

BMW Batal Suntik Mati Mobil Listrik i3, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - BMW Batal Suntik Mati Mobil Listrik i3, Ini Alasannya MUENCHEN - Kelanjutan nasib model BMW i3 terlihat menemui titik terang. Produsen asal Jerman tersebut akan melanjutkan produksinya selepas 2020 dengan sejumlah pembaruan. Termasuk meningkatkan kapasit...
Loading...

MUENCHEN - Kelanjutan nasib model BMW i3 terlihat menemui titik terang. Produsen asal Jerman tersebut akan melanjutkan produksinya selepas 2020 dengan sejumlah pembaruan. Termasuk meningkatkan kapasitas daya paket baterai bawaannya.

Konfirmasi tersebut diungkap langsung oleh CEO BMW, Oliver Zipse, sembari menyebut adanya peningkatan permintaan oleh konsumen. Walaupun, tidak ada petunjuk terkait model penerus atau varian tambahan dalam waktu dekat.

BMW

Zipse mengungkapkan menandakan positif terkait model kendaraan listrik dari BMW itu, dalam wawancara dengan media asal Jerman Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung. "Mobil tersebut sudah bermetamorfosis menjadi ikon saat ini, tidak ada keraguan untuk melanjutkan produksinya," ujarnya.

Pernyataan tersebut otomatis meredam wacana adanya penghentian produksi model BMW i3 untuk sementara menjelang 2020 nanti, begitu juga kabar penggabungan perakitannya dengan model BMW X1. Optimisme ini turut tercermin dari unggahan resmi BMW i3 dalam laman media sosialnya pekan lalu.

Selanjutnya

Comments