Blusukan Naik Ratangga, Jokowi Senang Stasiun MRT Bersih

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Blusukan Naik Ratangga, Jokowi Senang Stasiun MRT Bersih

Blusukan Naik Ratangga, Jokowi Senang Stasiun MRT Bersih

KEPONEWS.COM - Blusukan Naik Ratangga, Jokowi Senang Stasiun MRT Bersih JAKARTA - Presiden Joko WIdodo mengunjungi kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Jokowi naik kereta ratangga dari Stasiun Lebak Bulus Grab sekitar pukul 09.00 WIB menuju Stasiun Bundaran Hotel Indo...
Loading...

JAKARTA - Presiden Joko WIdodo mengunjungi kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Jokowi naik kereta ratangga dari Stasiun Lebak Bulus Grab sekitar pukul 09.00 WIB menuju Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Dalam kunjungan singkatnya, terlihat Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii, dan Chief Representative JICA Indonesia Office, Yamanaka Shinichi, turut mendampingi presiden.

Ketika MRT Jakarta Dibanjiri 108.000 Penumpang

Di dalam kereta nomor satu tersebut, Presiden Jokowiduduk berdampingan dengan Duta Besar Ishii dan Chief Representative Yamanaka. Jokowi juga didampingi oleh Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar.

Selama berjalan menuju peron stasiun, Presiden Jokowi terlihat sesekali melayani permintaan foto masyarakat yang mayoritas akan berangkat ke tempat kerja memakai ratangga.

HUT ke-492 DKI, Penumpang MRT Jakarta Tembus 108.000 Orang

Disamping itu juga, William Sabandar terlihat beberapa kali memaparkan perihal perkembangan terbaru MRT Jakarta dan rencana di masa depan.

Usai mendampingi Presiden Jokowi, William menyebut kalau mantan Gubernur DKI Jakarta itu senang budaya masyarakat untuk menggunakann transportasi publik meningkat. Tak hanya itu, masyrakat juga mulai membiasakan diri untuk tertib dalam memakai trasnportasi publik.

Loading...

Comments