Bluepoint Games Pamerkan Demon s Souls Remake

Games

Updates / Games

Bluepoint Games Pamerkan Demon   s Souls Remake

Bluepoint Games Pamerkan Demon s Souls Remake

KEPONEWS.COM - Bluepoint Games Pamerkan Demon s Souls Remake Apa yang sebenarnya tengah dikerjakan oleh Bluepoint Games saat ini? Ini mungkin salah satu pertanyaan terbesar yang mampir di benak banyak gamer Playstation. Developer yang satu ini memang terkenal s...

Apa yang sebenarnya tengah dikerjakan oleh Bluepoint Games saat ini? Ini mungkin salah satu pertanyaan terbesar yang mampir di benak banyak gamer Playstation. Developer yang satu ini memang terkenal sebagai ahlinya game-game Remaster / Remake yang selalu berhasil menghadirkan peningkatan visual signifikan dengan tetap mempertahankan cita rasa gameplay otentiknya. Bluepoint di kala itu hanya memastikan bahwa proyek yang mereka tangani ialah sebuah game next-gen. Setelah melewati begitu banyak rumor dan spekulasi, tabir misteri untuk mereka akhirnya terbuka! Ucapkan selamat datang untuk Demon s Souls Remake!

Banyak gamer penggemar seri Souls, dari Dark Souls, Bloodborne, hingga Sekiro: Shadows Die Twice yang mungkin belum merasakan seri Demon s Souls. Seri yang seharusnya mengawali keberadaan seri Souls ini memang diracik oleh From Software langsung untuk Playstation 3, yang di kala rilisnya, memang masih memberikan animasi yang terhitung kaku terlepas dari cita rasa tingkat kesulitan tinggi yang sudah diusung. Kini di tangan Bluepoint Games, Demon s Souls dibangun dari awal untuk memberikan cita rasa gameplay lebih modern. Trailer perdana yang memperlihatkan visual in-game yang akan ia usung memang memanjakan mata. Proses pengembangannya juga dipastikan dibantu oleh Sony Japan Studio.

Bluepoint Games memastikan kehadiran proyek Demon s Souls Remake untuk PS5.

Baik Sony ataupun Bluepoint Games sendiri belum angkat bicara soal jendela rilis untuk Demon s Souls Remake ini, selain kepastian bahwa ia akan dilepas langsung untuk Playstation 5. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu, penggemar Souls, yang belum pernah merasakan seri yang seharusnya mengawali semua seri Souls ini?

Tags: action, bluepoint games, demon's souls remake, from software, gamingnews, playstation 5, RPG, Sony

Comments