Bloodstained: Ritual of the Night Tuju Mobile

Games

Updates / Games

Bloodstained: Ritual of the Night Tuju Mobile

Bloodstained: Ritual of the Night Tuju Mobile

KEPONEWS.COM - Bloodstained: Ritual of the Night Tuju Mobile Mengobati rindu akan seri Castlevania klasik, franchise yang saat ini memang berujung diabaikan Konami, ini mungkin kesan yang tepat untuk memaparkan posisi Bloodstained: Ritual of the Night di indust...

Mengobati rindu akan seri Castlevania klasik, franchise yang saat ini memang berujung diabaikan Konami, ini mungkin kesan yang tepat untuk memaparkan posisi Bloodstained: Ritual of the Night di industri game. Dikerjakan sendiri oleh Koji Igarashi yang sempat menangani Castlevania di masa lalu, game ini juga datang dengan kualitas dan kedalaman yang memang diinginkan oleh gamer. Tersedia untuk beragam platform yang ada, kiprah Bloodstained: Ritual of the Night ternyata belum berakhir sampai di sana. Di bawah bendera publisher berbeda, mereka kini siap untuk bertarung di pasar yang lebih besar mobile.

Di bawah NetEase Games dan akan ditangani oleh developer ArtPlay, Bloodstained: Ritual of the Night dipastikan akan menuju perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Ia akan didistribusikan sebagai game berbayar seperti halnya versi konsol, walaupun harga yang dipatok belum resmi dikonfirmasikan. Maka seperti seharusnya, versi mobile ini akan mengadaptasikan skema kontrol yang lebih bersahabat dengan sistem layar sentuh, termasuk sistem teknik berbasis perintah di game ini. Sementara dari sisi konten, ia tidak akan berbeda. Dengan lebih 120 monster, 107 senjata, dan 23 skill senjata, Bloodstained versi mobile juga akan menyokong beberapa bahasa berbeda.

Didistribusikan sebagai game berbayar, Bloodstained siap tuju Android dan iOS.

Bloodstained: Ritual of the Night versi mobile ini kabarnya akan dilepas dalam waktu segera , tanpa ada berita lebih pasti soal tanggal yang akan diusung. Bagaimana dengan Kamu? Tertarik untuk membeli dan menjajal game ini di perangkat mobile Kamu nantinya?

Tags: action, android, artplay, bloodstained: ritual of the night, gamingnews, ios, koji igarashi, mobile, netease

Comments