Blizzard Siapkan Film Animasi Diablo dan Overwatch

Games

Updates / Games

Blizzard Siapkan Film Animasi Diablo dan Overwatch

Blizzard Siapkan Film Animasi Diablo dan Overwatch

KEPONEWS.COM - Blizzard Siapkan Film Animasi Diablo dan Overwatch Sebuah tren menarik yang layak disambut dengan tangan terbuka, banyak developer dan publisher yang kini berusaha mendorong franchise populer mereka ke dalam format film, lepas ataupun seri. Didorong d...
Loading...

Sebuah tren menarik yang layak disambut dengan tangan terbuka, banyak developer dan publisher yang kini berusaha mendorong franchise populer mereka ke dalam format film, lepas ataupun seri. Didorong dengan ketenaran layanan streaming seperti Netflix yang kian meninggi, menjadi sebuah langkah yang rasional untuk menempuh langkah kreatif ini, apalagi dengan potensi untuk menarik para penonton yang selama ini mungkin tidak terlalu familiar. Kesuksesan film seri The Witcher yang berhasil mendongkrak jumlah pemain The Witcher 3 di Steam hingga mencapai angka yang fantastis sepertinya pantas jadi bukti. Blizzard juga sepertinya hendak terjun masuk ke dalam tren ini.

Walaupun belum diumumkan secara resmi, namun berita yang didapatkan dari halaman profile LinkedIn milik Nick van Dyk co-president Activision Blizzard Studios memberikan sinyal bahwa Blizzard saat ini tengah mempersiapkan 2 film animasi, masing-masing untuk Diablo dan Overwatch. Diablo dideskripsikan sebagai film animasi bergaya anime ala Castlevania dan akan tayang secara global via Netflix. Sementara untuk film animasi Overwatch, van Dyk hanya menuliskan bahwa ia sudah berhasil menjual hak tayangnya untuk salah satu pihak, namun tidak membuatkan detail lebih jauh.

Blizzard dikabarkan tengah mempersiapkan film animasi Diablo dan Overwatch.

Seperti yang kita tahu, Diablo dan Overwatch juga akan mendapatkan seri baru dari versi video gamenya yang trailer perdananya juga sudah meluncur. Apakah versi film ini akan dirilis bersandingan dengan versi video gamenya nantinya? Kita tunggu saja konfirmasi lanjutan dari Blizzard di masa depan.

Source: GameSpot

Tags: blizzard, diablo, gamingnews, movie, netflix

Comments