Blizzard Buka Lowongan Kerja Baru untuk Warcraft 3

Games

Updates / Games

Blizzard Buka Lowongan Kerja Baru untuk Warcraft 3

Blizzard Buka Lowongan Kerja Baru untuk Warcraft 3

KEPONEWS.COM - Blizzard Buka Lowongan Kerja Baru untuk Warcraft 3 Apakah mungkin kita akan mendapatkan sebuah seri terbaru Warcraft di masa depan yang masih mempertahankan formula RTS klasik seperti yang ditawarkan di seri ketiga? Untuk saat ini, jawaban pasti perta...


Apakah mungkin kita akan mendapatkan sebuah seri terbaru Warcraft di masa depan yang masih mempertahankan formula RTS klasik seperti yang ditawarkan di seri ketiga? Untuk saat ini, jawaban pasti pertanyaan tersebut hanya diketahui oleh Blizzard saja. Namun bila melihat gelagat yang mereka perlihatkan via Hearthstone dan Overwatch, sepertinya game multiplayer dengan tipe live-services lewat penjualan item kosmetik dan update konten lebih diprioritaskan. Harapan untuk Warcraft 4 memang terhitung kecil, namun Blizzard sepertinya punya satu rencana besar terkait seri lawas yang sudah dirilis semenjak tahun 2002 Warcraft 3. Setidaknya itulah yang tercermin dari lowongan pekerjaan yang mereka rilis.

Apakah Blizzard tengah mempersiapkan sebuah seri Remaster atau bahkan Remake untuk Warcraft 3? Pengumuman resmi memang belum meluncur. Namun sinyal jelas terlihat dari lowongan pekerjaan baru yang dilepas Blizzard. Mereka saat in tengah mencari seorang Senior Software Engineer untuk menangani sesi gameplay. Yang menarik? Alih-alih sebuah seri baru seperti Warcraft 4 misalnya, deskripsi pekerjaan secara eksplisit menyebut bahwa tanggung jawab utamanya akan berkisar untuk mendesain, mengimplementasikan, dan menjaga sistem gameplay untuk Warcraft 3. Warcraft sama yang sudah dirilis sekitar 16 tahun yang lalu!

Blizzard membuka lowongan baru untuk Warcraft 3, game RTS ikonik yang mereka rilis di tahun 2002 silam. Tanda-tanda Remaster atau Remake? Belum ada pengumuman resmi, sayangnya.

Sayangnya, Blizzard sendiri belum membuatkan berita jelas terkait apa yang hendak mereka rencanakan dengan salah satu game RTS paling fenomenal di masa lalu tersebut. Apakah kita akan melihat Warcraft 3 bangkit dan menemukan jalannya kembali ke industri game? Kita tunggu saja.

Tags: blizzard, gamingnews, pc, strategy, warcraft 3

Loading...

Comments