Blibli.com Kini Mendukung Transaksi dengan OVO

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Blibli.com Kini Mendukung Transaksi dengan OVO

Blibli.com Kini Mendukung Transaksi dengan OVO

KEPONEWS.COM - Blibli.com Kini Mendukung Transaksi dengan OVO Blibli menggandeng platform pembayaran digital, OVO, untuk meningkatkan kemudahan transaksi belanja di platform Blibli. Lewat kerjasama ini opsi pembayaran dengan OVO tersedia di Blibli mulai 1 Juli 2...

Blibli menggandeng platform pembayaran digital, OVO, untuk meningkatkan kemudahan transaksi belanja di platform Blibli. Lewat kerjasama ini opsi pembayaran dengan OVO tersedia di Blibli mulai 1 Juli 2020.

Belanja di Blibli Bayar Pakai OVO

Kami menghadirkan metode pembayaran OVO untuk semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli, dengan demikian mendorong peralihan ke cashless society. kata Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan.

Bisa digunakan untuk beragam transaksi

Metode pembayaran dengan OVO di Blibli dapat digunakan untuk beragam transaksis. Seperti misalnya pembelanjaan ritel, produk digital (kecuali emas, pulsa dan top up e-money), serta pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, air, BPJS dan Zakat.

ROG G14 728 yg

See also

Laowa 65mm F2.8 2x Macro APO 1

Kehadiran OVO ini memperkaya pilihan pelanggan bertransaksi memakai metode pembayaran uang elektronik yang tersedia di Blibli. Saat ini pelanggan bisa memilih salah satu dari 9 metode pembayaran yang didukung oleh total 37 mitra pembayaran. Metode pembayaran tersebut termasuk diantaranya uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account. Selain itu, Blibli tetap menjalin kerjasama dengan banyak sekali mini market untuk mendapatkan pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Promo Belanja di Blibli Bayar Pakai OVO

Untuk menandai kolaborasi strategis ini, Blibli dan OVO menunjukkan gelaran program belanja. Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan memakai pembayaran OVO akan memperoleh diskon 30% maksimum Rp10.000 tanpa minimum transaksi, dengan kode voucher BLI-OVO. Program promo ini akan berlangsung selama periode transaksi antara 13 Juli 11 Agustus 2020, Blibli dan OVO akan menyediakan sebanyak 350 voucher per hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut perihal program terkait, dapat mengakses tautan berikut ini.

Comments