Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer

Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer

KEPONEWS.COM - Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer Netflix dikabarkan telah menetapkan Blake Lively (The Rhythm Section) untuk membintangi dan memproduseri proyek film Lady Killer yang digarap oleh penulis juara Oscar, Diablo Cody. Proyek ini merupaka...

Netflix dikabarkan telah menetapkan Blake Lively (The Rhythm Section) untuk membintangi dan memproduseri proyek film Lady Killer yang digarap oleh penulis juara Oscar, Diablo Cody. Proyek ini merupakan adaptasi seri komik yang diterbitkan oleh Dark Horse Comic.

Komik Lady Killer mendapat kebanggaan kritis ketika pertama kali dirilis pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2016, mendapat nominasi Eisner Award untuk kategori Best Limited Series.

Seri komik Lady Killer ditulis oleh Jo lle Jones dan Jamie S. Rich. Komik yang merupakan seri terbatas ini berkisah perihal seorang ibu rumah tangga di tahun 1950-an bernama Josie Schuller (Lively) yang mempunyai rahasia gelap. Meskipun dia mempunyai semua ciri-ciri stereotip seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih, dia diam-diam ialah pembunuh bayaran yang bekerja untuk organisasi mafia lokal. Dengan suaminya mulai curiga ke mana dia pergi di malam hari dan bosnya kehilangan kepercayaan pada pekerjaannya, Josie mungkin juga telah menjadi sasaran pembunuhan.

Blake Lively

Blake Lively sendiri baru-baru ini terjun ke film bertema action thriller melalui film The Rhythm Section dan sebelumnya ia juga terlibat dalam The Shallows. Ia juga pernah berperan dalam film superhero Green Lantern, The Age of Adeline, dan A Simple Favor.

Sedangkan Cody sendiri belakangan ini sedang sibuk mempersiapkan film biopik perihal Madonna dan juga serial Powerpuff Girls untuk CW.

Comments