Blak-blakan, Xin Ungkap Nasib Player yang Gagal Ikut Trial RRQ

Games

Updates / Games

Blak-blakan, Xin Ungkap Nasib Player yang Gagal Ikut Trial RRQ

Blak-blakan, Xin Ungkap Nasib Player yang Gagal Ikut Trial RRQ

KEPONEWS.COM - Blak-blakan, Xin Ungkap Nasib Player yang Gagal Ikut Trial RRQ RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn) Baru-baru ini, dalam live Instagram di akun pribadinya, Xin mengungkap nasib player RRQ yang gagal mengikuti trial di tim sang raja. Dengan tegas, Xin membantah jikalau p...

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Baru-baru ini, dalam live Instagram di akun pribadinya, Xin mengungkap nasib player RRQ yang gagal mengikuti trial di tim sang raja. Dengan tegas, Xin membantah jikalau player tersebut akan otomatis dijual oleh RRQ.

Trial besar-besaran dilakukan oleh RRQ usai tim ini gagal meraih hasil memuaskan di MPL Season 7 lalu. Alhasil, proses trial ini dipastikan akan mengubah jajaran roster yang ada di tinggkat MPL maupun MDL.

Sampai saat ini, masih belum ada berita apapun terkait hasil trial yang dilakukan di RRQ. Banyak sekali penggemar lalu dibuat penasaran mengenai nasib player yang nantinya tidak lolos dalam trial yang dilakukan.

Seolah memberikan angin segar untuk penggemar, pentolan RRQ Hoshi, Xin belum lama ini dalam live Instagram miliknya akhirnya menjawab pertanyaan penggemar tersebut.

Disampaikan oleh Xin, nantinya jikalau tidak lolos trial, player tersebut tidak mungkin akan masuk ke transfer list RRQ. Dijelaskan oleh Xin kalau RRQ sangat menghargai usaha player yang telah membela tim semenjak beberapa season sebelumnya.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

''Kalau enggak lolos trial itu enggak mungkin dijual. Soalnya kita di RRQ ini sudah berjasa dari Season 4 hingga Season 6 sudah berjuang,'' ungkap Xin memaparkan.

Mengenai hal ini, Xin memaparkan bahwa player yang tidak lolos trial kemungkinan akan menjadi talent RRQ di masa mendatang. Talent RRQ ini nanti disibukkan dengan endorse dan live streaming.

Sebelumnya, RRQ telah melepas dua roster andalannya untuk tim MDL. Sayangnya, belum ada berita apapun mengenai jajaran roster RRQ Hoshi yang akan berlaga di MPL Season 8 nantinya.

Dengan pernyataan resmi dari Xin ini, dapat dipastikan kalau jajaran player yang gagal ikut trial akan tetap berada di tim sang raja dengan profesi yang berbeda.

Comments