Blak-blakan soal cinta, ini kriteria pria idaman Sophia Latjuba

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Blak-blakan soal cinta, ini kriteria pria idaman Sophia Latjuba

Blak-blakan soal cinta, ini kriteria pria idaman Sophia Latjuba

KEPONEWS.COM - Blak-blakan soal cinta, ini kriteria pria idaman Sophia Latjuba Semenjak dua kali menikah dan dua-duanya berakhir cerai, Sophia Latjuba hingga kini masih betah sendiri. Aktris cantik ini juga dikenal tertutup terkait kehidupan pribadinya. Untuk itu, jarang ada gos...
Loading...

Semenjak dua kali menikah dan dua-duanya berakhir cerai, Sophia Latjuba hingga kini masih betah sendiri. Aktris cantik ini juga dikenal tertutup terkait kehidupan pribadinya. Untuk itu, jarang ada gosip miring yang menerpa Sophia sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, Sophia pernah dikabarkan dekat dengan beberapa selebritis meski hubungannya sudah kandas saat ini. Dikenal sebagai sosok yang tangguh dan mandiri, ibunda Eva Celia itu mengaku kalau dirinya masih membutuhkan sosok pria di hidupnya. Lantas pria seperti apa yang bikin Sophia Latjuba jatuh hati?

"Gue pengen punya suami yang punya passion sama, suka traveling, suka berpindah-pindah. Gue sangat milih-milih," ujar Sophia Latjuba, pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Seperti lansir dari kapanlagi.com, Kamis (14/11), tak berhenti sampai di situ, Sophia Latjuba juga menjabarkan tipe pria idaman menurutnya. Ternyata selain ganteng, ia juga harus pintar.

kriteria pria idaman sophia latjuba © Instagram/@sophia_latjuba88

foto: kapanlagi.com

"Pastinya ganteng, hidungnya pada tempatnya gitu lho, nice to look at," candanya.

"He has to be smart, harus pinter banget dan itu sangat penting," imbuh Sophia Latjuba.

Lebih lanjut, sifat humoris seorang pria nyatanya juga bisa membuat Sophia Latjuba jatuh cinta. Meski sosok tersebut benar-benar ada di kehidupannya, ia menyebut kalau timing pertemuan mereka salah.

"Gue lagi dekat sama seseorang. Gue mau seseorang yang pintar tapi nggak merendahkan aku. Gue mau seseorang yang lucu, tapi kalau ketemu seseorang seperti itu timingnya salah," tandasnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments