Blacklist International Wise Kagumi Player Assassin Asal Indonesia Ini

Games

Updates / Games

Blacklist International Wise Kagumi Player Assassin Asal Indonesia Ini

Blacklist International Wise Kagumi Player Assassin Asal Indonesia Ini

KEPONEWS.COM - Blacklist International Wise Kagumi Player Assassin Asal Indonesia Ini Blacklist International. (Moonton) Blacklist International menjadi salah satu perwakilan Filipina yang diprediksi akan tampil mematikan di M3 World Championshi...

Blacklist International. (Moonton)

Blacklist International menjadi salah satu perwakilan Filipina yang diprediksi akan tampil mematikan di M3 World Championship. Berjumpa kembali dengan ONIC ID, pentolan Blacklist International, Wise mengungkap kekagumannya untuk player assassin di tim landak kuning tersebut.

Menjawab pertanyaan mengenai player Indonesia yang ia kagumi, tanpa ragu Wise menyebut nama jungler ONIC ID yaitu Sanz. Diakui oleh Wise, player asal Makassar tersebut sangat jago memainkan hero assassins.

Mengingat kembali momen MPLI 2021 lalu, Wise dibuat terkejut dengan permainan Sanz memakai Yi Sun Shin. Berhasil mengalahkan Blacklist International, Wise mengaku sangat bangga melihat Sanz memakai hero Yi Sun Shin.

''Dia jago Hero Assassins, di MPLI 2021 dia tidak gunakan hero itu dan mengalahkan kita dengan Yi Sun Shin. Saya bangga karena hero favorit saya merupakan Yi Sun Shin'' ungkap Wise.

Di sisi lain, OHMYVENUS juga mengungkap kekagumannya untuk tim landak kuning asal Indonesia tersebut. Diakui olehnya, sebelum dan sesudah menjadi pro player, ONIC ID ialah tim yang sangat ia kagumi.

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Kekaguman OHMYVENUS terhadap ONIC ID membuat dirinya begitu bersemangat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan ONIC PH beberapa waktu yang lalu.

Walaupun begitu menggagumi Sanz dan ONIC ID, OHMYVENUS cukup yakin jikalau ONIC PH bisa mendominasi game di grup B besok hari melawan Drian dan kawan-kawan. Diakui oleh OHMYVENUS dan Wise, ONIC PH merupakan tim yang kuat.

''Kami percaya ONIC PH bisa mengalahkan ONIC ID. ONIC PH sangat kuat,'' jelas Wise dan OHMYVENUS.

Besok hari, Selasa (7/12/2021), grup B yang mempertemukan ONIC PH dan ONIC ID akan resmi dimulai. Sesuai prediksi Blacklist International, apakah ONIC PH akan memenangkan game melawan tim Indonesia?

Comments