Black Friday Jadi Viral Gara-gara Akun Instagram Bahasa Jepang

Trending

Fun / Trending

Black Friday Jadi Viral Gara-gara Akun Instagram Bahasa Jepang

Black Friday Jadi Viral Gara-gara Akun Instagram Bahasa Jepang

KEPONEWS.COM - Black Friday Jadi Viral Gara-gara Akun Instagram Bahasa Jepang Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Black Friday atau sale atau penjualan murah gaya Amerika Serikat, jadi pembicaraan banyak orang di Jepang dan toko-toko terutama mal....

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TOKYO - Black Friday atau sale atau penjualan murah gaya Amerika Serikat, jadi pembicaraan banyak orang di Jepang dan toko-toko terutama mal.

Termasuk Instagram Bahasa Jepang yang viral ini mempromosikan Black Friday sehingga semakin banyak lagi orang mengunjungi banyak sekali mal di Jepang.

"Kita memang berusaha menyajikan info terbaru mengenai Jepang dalam bentuk foto-foto, kali ini mengenai Black Friday," kata Rikako Sugamo, pengelola Instagram tersebut kepada Tribunnews, Jumat (24/11/2017).

Sebuah instagram Bahasa Jepang yang dikelola semenjak 2 Mei 2015 ternyata menjadi viral bagi penggemar Jepang karena menyajikan banyak sekali gambar terbaru mengenai keadaan Negeri Sakura itu saat ini.

Sekujur Tubuh Citra Melepuh Setelah Minum Obat dari Dokter

Instagram yang kini diikuti sekitar 1.500 orang itu setiap hari menyajikan banyak sekali foto dari Jepang dan kini suasana Natal sudah mulai meriah di Tokyo Jepang.

"Kita menyajikan foto bukan hanya mengenai berita dan keadaan di Jepang saat ini tetapi juga budaya Jepang seni dan keragamannya. Sehingga yang melihat instagram ini bisa merasakan masuk ke dalam dunia Jepang meskipun hanya melihat secara maya," tambahnya.

Dengan foto-foto tersebut dari Negeri Sakura diharapkan masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk pergi ke Jepang dan mengerti lebih lanjut mengenai Jepang beserta budayanya.

Instagram tersebut dikelola berkat kerjasama dengan sekolah Jepang yang telah 10 tahun berdiri, Pandan College.

Kisah Slamet Dikejar Pelaku Penyanderaan hingga Sembunyi di Tempat Pembuangan Kotoran

Bisa diakses dengan alamat #bahasajepang (https://www.instagram.com/bahasajepang/) dan menurut Rikako siapa pun bebas mengakses dan melakukan tag dengan Instagram tersebut.

"Kita memang terbuka dan bebas untuk disebarluaskan. Silakan saja pakai instagram kita bagi yang mau menggunakan, asal mungkin bisa menyebutkan sumbernya maka kita terima kasih untuk itu," kata dia.

Black Friday Jadi Viral Gara-gara Akun Instagram Bahasa Jepang

Comments