BJ Habibie meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

BJ Habibie meninggal dunia

BJ Habibie meninggal dunia

KEPONEWS.COM - BJ Habibie meninggal dunia Kabar sedih datang dari Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal karena penyakit yang dideritanya. Kabar sedih tersebut disa...

Kabar sedih datang dari Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Kabar sedih tersebut disampaikan Melanie Subono melalui Instagram pribadinya, Rabu (11/9).

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini tulus asal eyang bahagia - SELAMAT JALAN ," tulisnya.

"Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang PEMBERONTAK -

Love you -," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya menyebut bahwa Habibie masuk RSPAD semenjak 1 September 2019. Ia ditangani tim dokter spesialis dengan banyak sekali bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

"Dalam perawatan sekarang diharapkan pengobatan yang komprehensif, mencakup banyak sekali gangguan organ yang terjadi," ujar Azis Rani, Selasa (11/9) seperti dilansir dari liputan6.com.

Sebelumnya, Presiden ke-3 RI ini sempat dirawat di Jerman setelah mengalami kebocoran klep jantung.

Recommended By Editor BJ Habibie meninggal dunia

Comments