Bisnis terus dicibir, 5 bukti Ayu Ting Ting makin getol usaha kuliner

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bisnis terus dicibir, 5 bukti Ayu Ting Ting makin getol usaha kuliner

Bisnis terus dicibir, 5 bukti Ayu Ting Ting makin getol usaha kuliner

KEPONEWS.COM - Bisnis terus dicibir, 5 bukti Ayu Ting Ting makin getol usaha kuliner Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak hater. Meski begitu, ibu satu anak ini tak acuh dengan komentar bernada negatif yang terus muncul di akun media sosialnya. Pemilik nama len...

Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak hater. Meski begitu, ibu satu anak ini tak acuh dengan komentar bernada negatif yang terus muncul di akun media sosialnya. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memilih untuk terus produktif baik dalam dunia musik maupun usaha.

Mantan istri dari Henry Baskoro Hendarso ini semakin tekun di dunia usaha. Deretan usaha Ayu Ting Ting mulai clothing hingga masakan. Usaha yang dibangun wanita 25 tahun ini sekarang terus berkembang walaupun seiring perjalanan waktu masih menuai cibiran.

Namun, Ayu Ting Ting terus maju dengan merambah produk usaha lain. Salah satu pangsa pasar yang dilirik Ayu Ting Ting ialah usaha masakan. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting singgah ke Ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang untuk membuka toko kudapan manis barunya. Tak hanya itu, Ayu juga memperkenalkan usaha masakan terbarunya bernama Uduk den Ayu.

Saat hari pembukaan pertama tepatnya pada Minggu (11/3), toko kudapan manis dan nasi uduk Ayu Ting Ting yang berada di Jalan Tlogosari Raya 2, Kota Semarang ini diserbu pembeli. Banyak orang ingin membeli sekaligus bertemu dengan pedangdut cantik itu.

Nah, berikut 5 bukti Ayu Ting Ting tetap produktif meski usaha kulinernya banyak dicibir orang dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (16/3).

1. Kudapan manis kekinian 'Kuenya Ayu' banyak dicibir sepi dan tak laku. Kendati demikian, produk kudapan manis kekinian Ayu Ting Ting tersebut justru melebarkan sayap di beberapa kota seperti Depok, Semarang, hingga Medan.

foto: Instagram/@kuenyaayu

2. Cemilan pedas Ayu Ting Ting yang diberi label Kapas, Kebal, dan Kapok kerap dipromosikan lewat Instagramnya. Ayu Ting Ting membuatkan akun khusus untuk siapapun yang ingin membeli di akun @tingting_collection.

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Usaha masakan sang saudara termuda yang bernama Milk Tea Ting Time sempat jadi sorotan warganet. Banyak yang menyebut usaha milik saudara termuda Ayu Ting Ting ini tak laku dan sepi peminat. Seolah menepis kabar tersebut, Ayu Ting Ting ikut mempromosikan usaha adiknya.

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Roti atau kudapan manis kering juga dilirik Ayu Ting Ting. Pelantun tembang 'Sambalado' ini memasarkan kudapan manis keringnya dengan nama Geboy Cookies. Produksi dan penjualan terus ada lewat akun @tingting_collection.

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Satu lagi usaha masakan Ayu Ting Ting paling baru, yaitu nasi uduk. Dirilis di Semarang, Uduk den Ayu ini dibuka bersamaan dengan peresmian toko baru di Semarang. Ayu menyebutkan nasi uduk merupakan makanan favoritnya.

foto: Instagram/@ayutingting92

(fen)

Comments