Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Gerai

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Gerai

Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Gerai

KEPONEWS.COM - Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Gerai Raffi Ahmad terus mengembangkan bisnisnya di lini masakan yang dilabeli dengan nama Mango Bomb. Kini sudah gerai ke 13 yang diresmikan Raffi selama menekuni usaha itu. Tak lantas cepat puas, Raffi m...

Raffi Ahmad terus mengembangkan bisnisnya di lini masakan yang dilabeli dengan nama Mango Bomb. Kini sudah gerai ke 13 yang diresmikan Raffi selama menekuni usaha itu.

Tak lantas cepat puas, Raffi mengaku akan terus menginvansi bisnisnya tersebut di kota-kota lain. Bahkan, dia menargetkan membuka 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kalau cabang maunya 50 atau 100 ya, semakin banyak semakin bagus. Tapi kita pikirin juga, yang penting semuanya bagus," ujar Raffi Ahmad, di Daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Raffi tak menampik usaha minumannya itu cukup menjanjikan. Apalagi belum ada artis yang juga membuka usaha serupa. Keyakinan Raffi Ahmad terhadap usahanya semakin bertambah, mengingat ramai pembeli setiap harinya.

"Alhamdulillah ramai, jadi kita buka cabang terus, dan gue suka banget sama mangga. Sebenarnya sih tergantung juga, kalau weekend ramai banget. Kalau hari biasa lagi hujan, ramai doang. Tapi kalau enggak hujan ramai lagi," urainya.

Untuk usaha minuman ini, Raffi Ahmad mengaku tidak terjun langsung menanganinya. Dia memiliki rekan yang khusus menangani usaha itu.

"Ini sama teman-teman yang sudah profesional, sama pak Rudy dan pak Robert. Kalau film aku lebih pegang, tapi kalau usaha mereka lebih pegang. Tapi kita incharge sama-sama," pungkas Raffi Ahmad.

(tov / gur)


Comments