Bisnis Kuliner Tamara Blezynski Tutup, Banyak Preman di Depan Pintu

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bisnis Kuliner Tamara Blezynski Tutup, Banyak Preman di Depan Pintu

Bisnis Kuliner Tamara Blezynski Tutup, Banyak Preman di Depan Pintu

KEPONEWS.COM - Bisnis Kuliner Tamara Blezynski Tutup, Banyak Preman di Depan Pintu Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa usaha masakan miliknya, Teh Manis, telah tutup. Usaha yang terletak di Bali itu diketahui baru buka pada 9 Januari 2019. Namun pada Sabtu (30/11/2019) usaha Teh Man...

Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa usaha masakan miliknya, Teh Manis, telah tutup.

Usaha yang terletak di Bali itu diketahui baru buka pada 9 Januari 2019.

Namun pada Sabtu (30/11/2019) usaha Teh Manis Tamara Bleszynski tutup.

Tamara sendiri tidak memaparkan alasannya hingga ia diisukan bangkrut. Namun baru-baru ini Tamara Bleszynski menceritakan keresahannya terhadap preman-preman di pintu warungnya.

Preman-preman tersebut mangkal di pintu warung sekaligus pintu masuk rumah Tamara Bleszynski.

Mereka terlihat menggelar tikar sambil bermain kartu.

"Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tdk bisa. Itu merupakan Pintu masuk Rumahku. Semoga ada yg berbaik hati mau membantuku.

Mudah2an Pintu utama akses masuk rumah/warungku bisa bebas dari ini yah, agar aku bukan hanya bisa buka warung, tapi bisa juga masuk ke rumahku," tulis Tamara Bleszynki, Rabu (4/12/2019).

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku.

Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai stress berat mau masuk rumah," lanjut Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszysnski cemas, banyak preman berkumpul di depan pintu rumah dan warungnya Tamara Bleszysnski cemas, banyak preman berkumpul di depan pintu rumah dan warungnya (Insatgram/ Tamarableszynski)

Comments