Bisnis Kuliner Marak, Mobil Toko Jadi Incaran

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bisnis Kuliner Marak, Mobil Toko Jadi Incaran

Bisnis Kuliner Marak, Mobil Toko Jadi Incaran

KEPONEWS.COM - Bisnis Kuliner Marak, Mobil Toko Jadi Incaran JAKARTA - Semakin maraknya urusan ekonomi masakan turut mendongkrak permintaan kendaraan beroda empat toko atau food truck. Hal ini pun dialami oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemain kenda...

JAKARTA - Semakin maraknya urusan ekonomi masakan turut mendongkrak permintaan kendaraan beroda empat toko atau food truck. Hal ini pun dialami oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemain kendaraan beroda empat komersial jenis low pick up.

4W Head of Product Development PT SIS Harold Donnel mengungkapkan, untuk memenuhi permintaan moko yang menggunakan kendaraan jenis blind van pihaknya juga melibatkan pihak perusahaan karoseri.

"Karena kami sangat paham bahwa pelaku urusan ekonomi ini sangat majemuk keinginannya. Ada yang ingin deck-nya lebih lanjang, lebih lebar, ada yang ingin dimasukkan penggorengan. Jadi semua serba customize," terang Harold, di sela peluncuran Suzuki pikap new Carry di Jakarta, Kamis 26 Januari 2017.

Mengenai angka pemesanan, pihak SIS mengaku tidak bisa menyebutkan secara pasti karena pemesanan biasanya dilakukan langsung ke diler. Hanya saja, untuk blind van yang disediakan untuk moko, Suzuki memiliki dua model pilihan, yakni APV dan Karimun Wagon R.

"Untuk bentuk blind van kami sediakan tidak dalam bentuk Carry, tapi APV dan Karimun Wagon R. Mirip sudah diketahui bahwa APV dan Karimun Wagion R masih tetap eksis sebagai unit blind van yang ada semenjak lama di lini produk Suzuki," ungkap Harold.

Mirip diketahui, Suzuki merupakan penguasa pasar di segmen low pick up. Selama 2016, Suzuki menjual 43.443 unit low pick up Carry (Futura) dan Mega Carry (APV). Carry masih menjadi penyumbang terbesar penjualan yakni sebesar 67 persen atau 29.408 unit sedangkan Mega Carry 33 persen atau 14.135 unit.

Bisnis Kuliner Marak, Mobil Toko Jadi Incaran

Comments