Bisnis Indekos Berkonsep Hotel, Kreatif dan Menguntungkan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bisnis Indekos Berkonsep Hotel, Kreatif dan Menguntungkan

Bisnis Indekos Berkonsep Hotel, Kreatif dan Menguntungkan

KEPONEWS.COM - Bisnis Indekos Berkonsep Hotel, Kreatif dan Menguntungkan KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut baik kehadiran KoolKost, adalah platform terbaru besutan RedDoorz Indonesia. Platform ini menyediakan hunian jangka panjang dengan...
Loading...

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut baik kehadiran KoolKost, adalah platform terbaru besutan RedDoorz Indonesia. Platform ini menyediakan hunian jangka panjang dengan harga terjangkau dan kualitas setara hotel yang langsung.

Asisten Deputi Investasi Pariwisata Kemenparekraf, Hengky Manurung, mengatakan, produk terbaru RedDoorz yang menyasar usaha indekos tersebut sangat kreatif. Bahkan usaha ini menjadi salah satu solusi terbaik, dalam menjaga ekosistem usaha hospitality dan MICE di Indonesia.

"Kami menyambut baik peluncuran KoolKost ini karena menjawab permintaan kami, sebagai regulator untuk membedakan usaha hotel dengan indekos," jelas Hengky Manurung saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

ilustrasi

Ke depan, sambung Hengky, usaha perhotelan di Indonesia tetap terjaga ekosistemnya dan bertumbuh semakin menguntungkan. Selain itu, usaha indekos juga menjadi lebih terstruktur.

Melalui KoolKost, pelanggan dapat menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel. Cakupan wilayahnya pun terbilang luas. Hingga saat ini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan property indekos di 14 kota di seluruh Indonesia.

Selanjutnya

Comments