Bisakah kamu memecahkan teka-teki dalam foto ini?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bisakah kamu memecahkan teka-teki dalam foto ini?

Bisakah kamu memecahkan teka-teki dalam foto ini?

KEPONEWS.COM - Bisakah kamu memecahkan teka-teki dalam foto ini? Sebuah foto yang tampak sederhana lagi-lagi bikin para netizen bingung. Foto itu adalah gambar dari enam orang wanita yang sedang duduk bersama di sebuah bar.Sebenarnya terlihat tidak ada yang aneh di...

Sebuah foto yang tampak sederhana lagi-lagi bikin para netizen bingung. Foto itu adalah gambar dari enam orang wanita yang sedang duduk bersama di sebuah bar.

Sebenarnya terlihat tidak ada yang aneh di foto tersebut. Namun jika kamu memerhatikan dengan seksama, kamu mungkin akan kaget. Pasalnya, jumlah kaki dari keenam wanita tersebut tampak janggal.

Semuanya serempak menggunakan celana denim. Namun mengapa jumlah kaki mereka hanya lima pasang?

Sejak diunggah oleh pengguna Reddit dengan nama akun jr0d7771, foto tersebut menjadi perdebatan panjang di antara netizen. Tak sedikit netizen yang kebingungan dengan keanehan pada foto tersebut.

Namun banyak juga netizen yang berusaha menjawab dengan persepsi masing-masing.

Seperti apa yang ditulis oleh netizen dengan nama akun Canadian_Ireland. "The second girl's legs are behind the first girl's legs (Kaki gadis kedua berada di belakang kaki gadis pertama)," tulisnya.

Nah, kalau menurutmu sendiri gimana nih? Bisa memecahkan misteri foto tersebut?

(swh)

Bisakah kamu memecahkan teka-teki dalam foto ini?

Comments