Bisa Tetap Berhubungan Intim Saat Mens dengan Alat Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bisa Tetap Berhubungan Intim Saat Mens dengan Alat Ini

Bisa Tetap Berhubungan Intim Saat Mens dengan Alat Ini

KEPONEWS.COM - Bisa Tetap Berhubungan Intim Saat Mens dengan Alat Ini Tentu menyebalkan, ketika tengah bergairah namun pasangan tengah datang bulan atau menstruasi. Beberapa menganggap berhubungan seks saat menstruasi ialah hal yang tabu bahkan berbahaya. Tapi kini berh...

Tentu menyebalkan, ketika tengah bergairah namun pasangan tengah datang bulan atau menstruasi. Beberapa menganggap berhubungan seks saat menstruasi ialah hal yang tabu bahkan berbahaya.

Tapi kini berhubungan seks bisa tetap dilakukan meski tengah menstruasi berkat alat ini. Perusahaan bernama Intimina telah datang dengan perangkat yang memungkinkan perempuan untuk melakukan hubungan seks saat masa menstruasi mereka 'tanpa kekacauan'.

Ziggy Cup ialah cangkir menstruasi silikon pertama di dunia yang dapat digunakan saat berhubungan seks.

Tidak seperti cangkir menstruasi lainnya, bentuknya yang datar dan berbentuk menyerupai kelopak bunga dirancang untuk dipasang tepat di bawah leher rahim dan jauh dari saluran vagina - untuk membuat semuanya lebih nyaman.

Terbuat dari silikon kelas medis yang fleksibel, perangkat seharga 34.99 euro atau Rp630 ribu ini mulai dijual bulan Maret 2017 . Alat memiliki velg ganda anti bocor hingga 12 jam perlindungan.

Cup tersebut bekerja dengan menciptakan segel vakum dengan dinding vagina dan perlu dilipat menjadi menyerupai angka 8 yang sempit untuk disisipkan.

Cup ini dapat digunakan kembali dan ramah lingkungan selain juga dapat dilipat dengan aman untuk penyimpanan.

Bagi mereka yang baru mencoba cup menstruasi, Intimina, perusahaan di belakang Ziggy juga memiliki cangkir starter yang dikenal sebagai Piala Lily untuk pemula.

Comments