Bisa Selfie, Korban Kecelakaan Senang Mobilnya Ditabrak Zidane

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bisa Selfie, Korban Kecelakaan Senang Mobilnya Ditabrak Zidane

Bisa Selfie, Korban Kecelakaan Senang Mobilnya Ditabrak Zidane

KEPONEWS.COM - Bisa Selfie, Korban Kecelakaan Senang Mobilnya Ditabrak Zidane Pelatih yang juga maestro klub Real Madrid, Zinedine Zidane mengalami kecelakaan dalam perjalannanya menuju tempat latihan Los Blancos. Namun, kajadian menarik pun terjadi saat sang korban justru sena...
Loading...

Pelatih yang juga maestro klub Real Madrid, Zinedine Zidane mengalami kecelakaan dalam perjalannanya menuju tempat latihan Los Blancos. Namun, kajadian menarik pun terjadi saat sang korban justru senang mobilnya ditabrak Zizou.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu pekan lalu, 8 Februari 2020 tepatnya di sebelah timut laut kota Madrid. Zidane yang mengendarai Audi Rs6 ketika ia menabrak mobil Audi Q4 milik pengusaha Spanyol, Ignacio Fernandez saat mereka menuju bundaran.

Fernandez yang merupakan pemilik toko furnitur cukup terkejut saat mengetahui sosok yang menabraknya merupakan Zidane.

5 Bintang Top Frustasi, Gaji Fantastis Bikin Tekanan Psikologis

"Sekitar jam 09.30 di dekat Valdebebas, saya memasuki sebuah bundaran dan saya menginjak rem dengan tiba-tiba, dan saya ditabrak oleh mobil di belakang saya. Saya keluar dari mobil dan menyadari bahwa itu ialah Zidane, ungkap Fernandez kepada Golder.

Saya pikir 'betapa melegakan' karena saya tahu dia punya cukup uang untuk membayar asuransi. Saya meminta maaf karena mengerem mendadak, tetapi saya tidak bisa mengambil risiko dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit terganggu dan dia juga menyesal, jelas Fernandez.

Pria berusia 44 tahun itu juga memaparkan bagaimana mereka bertukar kontak dan mengambil foto mobilnya tetapi ia tidak mau mengganggu terlalu lama waktu sang superstar.

Daftar Klub Sepakbola Terkaya versi Soccerex Football Finance

Waduh, MU Cuma Ranking 16 Daftar Klub Terkaya Dunia

Trio bintang Real Madrid, Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale.

Bintang Lini Tengah Real Madrid Sudah Bersiap Gantung Sepatu

Meme kocak usai Barca dan Madrid tersingkir dari pentas Copa del Rey

Deretan Meme Kocak Barca & Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

David Beckham saat mengantar Manchester United juara Liga Champions 1998/1999

Terungkap, Beckham Akui Hampir Pernah Berseragam Barcelona

Momen Kylian Mbappe bersitegang dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel

Cekcok dengan Pelatih, Mbappe Ancam Tinggalkan PSG

Kecelakaan mobil Mazda

Tadinya Mogok, Mobil Ini Tiba-tiba Tabrak Innova Venturer

Dia kemudian meminta foto selfie, karena kalau tidak teman-temannya tidak akan percaya wacana apa yang baru saja dialaminya. "Bila Kamu ingin menukar mobil Kamu dengan mobil saya, tidak masalah dengan itu," ujar Fernandez.

Fernandez mengatakan, kala itu Zidane berpakaian sangat sporty dan ia terkejut betapa kurus dan tingginya bintang Prancis di Piala Dunia 1998 tersebut.

"Sangat santun, ramah dan penuh perhatian sepanjang waktu," kata Fernandez.

Beberapa jam kemudian, seorang perwakilan Zidane menghubungi Fernandez tetapi dia tidak dapat menyelesaikan perincian kerusakan mobilnya karena sedang berada di sebuah pameran furnitur.

Comments