Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka

Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka

KEPONEWS.COM - Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka Jakarta - Sebagai situs booking online, Traveloka terus berinovasi untuk memanjakan traveler. Yang terbaru, bisa pesan hotel dan tiket pesawat dalam satu pesanan.Bertepatan dengan bulan Ramadan, trave...

Jakarta - Sebagai situs booking online, Traveloka terus berinovasi untuk memanjakan traveler. Yang terbaru, bisa pesan hotel dan tiket pesawat dalam satu pesanan.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, traveler tentu sudah bersiap untuk memesan tiket mudik atau libur lebaran. Berbarengan dengan momen tersebut, pihak Traveloka pun meluncurkan paket booking Pesawat + Hotel. Singkat kata, traveler bisa memesan pesawat dan hotel sekaligus dalam satu harga. Hal itu pun sejalan dengan ekspresi dominan konsumen yang makin gemar booking online.

"Trendnya cukup tinggi dan pembelian di traveloka makin meningkat, 15 juta download, ranking 1 di kategori travel. Karena itu sekalian digabung, makanya kita luncurkan produk ini," ujar Senior Vice President Business Development Traveloka, Caesar Indra di Restoran Sapori Deli, Fairmont Hotel, Jakarta (31/5/2017).

Cukup dengan mengakses website Traveloka atau mendownload applikasinya, traveler dapat memilih banyak sekali pilihan maskapai dan hotel di banyak sekali destinasi yang ingin dituju. Setelah memilih pesawat dan hotel, total harga pun akan muncul di akhir. Kemudian traveler tinggal memilih cara pembayaran.

Menariknya lagi, harga paket pesawat dan hotel di Traveloka juga sangat bersaing dengan situs booking online lainnya. Diklaim oleh Traveloka, harga pun bisa lebih hemat 40%. Bukan mustahil, karena traveloka telah menjalin kemitraan dengan banyak maskapai dan hotel.

"Kita ada kerjasama dengan hotel dan maskapai juga untuk ngasih harga murah ke konsumen. Generally kita kasih diskon beragam, tergantung hotel dan maskapai," tambah Caesar.

Yang lebih asyiknya lagi, Traveloka juga memberikan Installment program. Jadi traveler bisa mencicil pembayaran paket pesawat dan hotel. Makin mudah saja untuk liburan. (rdy/aff)

Bisa Pesan Hotel Sekaligus Tiket Pesawat di Traveloka

Comments