Bisa Diunduh di PlayStore dan AppStore, Ini Fitur App MNC StockRadars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bisa Diunduh di PlayStore dan AppStore, Ini Fitur App MNC StockRadars

Bisa Diunduh di PlayStore dan AppStore, Ini Fitur App MNC StockRadars

KEPONEWS.COM - Bisa Diunduh di PlayStore dan AppStore, Ini Fitur App MNC StockRadars Software MNC StockRadars bisa diunduh di platform PlayStore dan AppStore. Software ini menunjukkan solusi digital untuk menjawab kebutuhan screening saham secara cepat, menurut Head of Marketing Onlin...

Software MNC StockRadars bisa diunduh di platform PlayStore dan AppStore. Software ini menunjukkan solusi digital untuk menjawab kebutuhan screening saham secara cepat, menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan.

MNC StockRadars ialah software mobile yang bisa memberikan berita arah pergerakan saham, serta menyajikan berita saham-saham yang masuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan, sehingga investor dapat mencari saham yang masuk dalam radar secara real-time.

Radar yang tersedia, lanjutnya, ada bermacam-macam, misalnya Basic Radars terdiri dari Top 24 Most Active Volume, Top 24 Gainer, Top 24 Loser, Top 24 Market Cap. Ada juga Technical Radar dengan beberapa indikator teknikal yang digunakan seperti: Bollinger Band, Crossover, RSI, Stochastic, Candle Pattern. Sistem yang canggih akan melakukan pemilihan saham yang masuk dalam radar, kemudian mengidentifikasi saham-saham yang masuk area jenuh jual atau jenuh beli.

Nasabah tinggal masuk ke software MNC StockRadars memakai username, password, dan PIN yang sama dengan untuk software online trading MNC Trade New. MNC StockRadars merupakan fasilitas untuk nasabah tanpa dikenakan biaya apapun. Aplikasinya dapat diunduh secara gratis di PlayStore atau AppStore, jelas Thomas.

Menariknya lagi, nasabah tidak perlu keluar software MNC StockRadars dan masuk ke software online trading MNC Trade New jikalau ingin melakukan order beli atau jual saham karena sistemnya sudah terintegrasi.

Pengguna tidak perlu berganti software untuk melakukan jual beli saham, tinggal pilih Menu Trade, sehingga tidak akan kehilangan momentum trading. Selain itu, nasabah juga dapat mengecek Portofolio melalui Menu Portfolio.

Aplikasi MNC StockRadars bisa diunduh di platform PlayStore dan AppStore.

Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

(ahl)

Comments