Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro

Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro

KEPONEWS.COM - Bisa Dipesan Secara Pre Order, Ini Kelebihan Vivo V15 Pro Tak menunggu waktu lama, setelah memperkenalkan Vivo V15 beberapa waktu lalu, Vivo menghadirkan versi terbaru dari V15 series adalah Vivo V15 Pro. Walaupun jikalau dilihat sekilas terlihat desain sama...
Loading...

Tak menunggu waktu lama, setelah memperkenalkan Vivo V15 beberapa waktu lalu, Vivo menghadirkan versi terbaru dari V15 series adalah Vivo V15 Pro.

Walaupun jikalau dilihat sekilas terlihat desain sama dengan salah satu fasilitas unggulannya adalah 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 Pro ternyata mempunyai kelebihan lain.

Dalam hal layar misalnya, Vivo V15 Pro menghadirkan Ultimate All Screen dengan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inci, dengan bezel tipis 1,75mm dan 2,22mm, rasio layar-ke-bodi mencapai 91,64% dan aspek rasio sebesar 19,5:9.

Hadirnya layar Super AMOLED ini menjadi Vivo V15 Pro menghasilkan kontras dan saturasi warna sangat tinggi dengan tingkat konsumsi daya yang lebih rendah.

Perbedaan juga terlihat pada AI Triple Camera dibagian belakang. Kamera utamanya mengusung 48MP (48 Million Quad Pixel Sensor, 12 Million Effective Pixels), kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

Vivo V15 Pro juga menambahkan fasilitas AI Super Night Mode yang bukan hanya menyokong pengambilan gambar di pencahayaan minimum, namun juga menyokong eksplorasi mobile photography malam hari.

AI Super Night Mode akan menangkap beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dalam waktu singkat, sehingga bisa meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto walaupun diambil pada malam hari.

Untuk sistem keamanan, Vivo V15 Pro menghadirkan generasi kelima Screen Touch ID dengan tingkat kepadatan piksel yang lebih tinggi, algoritma AI yang lebih canggih, menghadirkan pengalaman pembukaan ponsel yang sangat cepat, aman dan penuh gaya.

Soal daya pacu Vivo V15 Pro melengkapi dirinya dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 675AIE, RAM 6GB dan ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 3,700mAh dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya jadi lebih cepat dan aman.

Vivo V15 Pro juga menghadirkan fasilitas Game Mode 5.0, dan fasilitas AI seperti Jovi dan Google Assistant yang bisa diakses secara mudah pada Smart Button yang terletak di bagian kiri smartphone.

Menghadirkan efek gradasi warna Spectrum Ripple Design dengan dua plihan warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red, membuat V15 Pro terlihat semakin elegan dan mempesona dari banyak sekali sudut.

Vivo V15 Pro bisa dipesan secara Pre-Order Vivo sampai 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID.

. . (Vivo V15)

Tidak hanya itu, Vivo juga menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdana Vivo V15 Pro mulai 22 Maret 2019 di omni-channel Vivo Store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID.

Untuk menyokong program penjualan perdana Vivo V15 Pro tersebut, Vivo menjalin kerjasama dengan Telkomsel sebagai mitra operator untuk memberikan bundling berupa tambahan paket data sebesar 30GB senilai Rp55.000.

Selain itu, konsumen akan garansi purna jual resmi hingga 2 tahun, plus Gift Box spesial senilai Rp1.000.000.

Loading...

Comments