Bisa Buat Bekal Ngantor, Ini Cara Buat Roti Panggang Cokelat Keju

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bisa Buat Bekal Ngantor, Ini Cara Buat Roti Panggang Cokelat Keju

Bisa Buat Bekal Ngantor, Ini Cara Buat Roti Panggang Cokelat Keju

KEPONEWS.COM - Bisa Buat Bekal Ngantor, Ini Cara Buat Roti Panggang Cokelat Keju Roti panggang merupakan jenis makanan yang disukai banyak orang. Roti ini sangat cocok dinikmati bersama secangkir teh atau kopi hangat guna dinikmati pada pagi atau sore hari Kamu. (Foto: Blue Band)...

Roti panggang merupakan jenis makanan yang disukai banyak orang. Roti ini sangat cocok dinikmati bersama secangkir teh atau kopi hangat guna dinikmati pada pagi atau sore hari Kamu.

Roti panggang

(Foto: Blue Band)

Roti semacam itu paling enak bila disajikan dengan tambahan cokelat dan keju. Dijamin banyak disukai orang dewasa hingga anak-anak.

Kamu bisa menjadikan roti panggang cokelat keju untuk sarapan. Selain itu juga bisa dijadikan bekal untuk pergi ke kantor karena bentuknya dan cara memasaknya yang sangat mudah.

Makanan ini juga bisa dijadikan bekal untuk makan siang si kecil ke sekolah. Tertarik membuatnya? Ini cara membuat roti panggang cokelat keju seperti dikutip dari situs resmi Blue Band.

Bahan:

8 lembar roti tawar gandum

4 sendok makan Blue Band

100 gram selai cokelat

100 gram keju cheddar

150 gram keju mozzarella

Cara membuat:

1. Ambil Blue Band dengan sendok makan. Lalu olesi setiap lembar roti dengan Blue Band, kemudian sisihkan.

2. Olesi 4 lembar roti dengan selai cokelat, lalu taburi dengan keju cheddar dan mozzarella parut.

3. Tutup dengan 4 lembar roti lainnya. Panggang dalam wajan atau oven hingga keju meleleh. Lalu angkat dan roti panggang cokelat keju siap disajikan.

(ful)

Comments