Bisa Angkat Kuda, Ini Dia 'Raksasa Terkuat di Dunia'

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bisa Angkat Kuda, Ini Dia 'Raksasa Terkuat di Dunia'

Bisa Angkat Kuda, Ini Dia 'Raksasa Terkuat di Dunia'

KEPONEWS.COM - Bisa Angkat Kuda, Ini Dia 'Raksasa Terkuat di Dunia' Jakarta, Seorang pria asal Ukraina, Dmytro Khaladzhi menjadi viral yang akan terjadi aksinya yang memperlihatkan kekuatan yang luar biasa. Yaitu mengangkat kuda dan memanggulnya.Bukan hanya itu, banya...
Jakarta, Seorang pria asal Ukraina, Dmytro Khaladzhi menjadi viral yang akan terjadi aksinya yang memperlihatkan kekuatan yang luar biasa. Yaitu mengangkat kuda dan memanggulnya.

Bukan hanya itu, banyak sekali aksi yang menunjukkan kekuatannya, seperti membengkokkan tongkat besi, menahan dua mobil sekaligus, dilindas truk, dan mengangkat batu sebesar 152 kilogram dengan satu tangan.

Dilansir dari New York Post, aksi-aksinya tersebut bisa membuat dirinya meraih 63 jenis rekor dunia dan menjadi orang terkuat di negeranya. Akhirnya, Dmytro dijuluki sebagai 'raksasa terkuat di dunia'.

Dmytro juga mengaku menjadi juara dalam kejuaraan Federation of Powerlifting Drug-free Ukrainian tahun 2009, ia masuk dalam kategori bench-press.

Pada tahun 2009, ia berpartisipasi dalam pertunjukan Ukraina's Got Talent. Pria berusia 38 tahun ini berhasil masuk ke final dan menolak untuk berpartisipasi lebih jauh.

Ia juga pernah membintangi film sebagai pemeran utama dalam film Strong Ivan pada tahun 2013. Dan mendapatkan beberapa penghargaan sebagai atlet terkemuka.

(wdw/fds)

Bisa Angkat Kuda, Ini Dia 'Raksasa Terkuat di Dunia'

Comments