Bir Ini Bisa Bikin Nafsu Seks Kamu Berlipat Ganda!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bir Ini Bisa Bikin Nafsu Seks Kamu Berlipat Ganda!

Bir Ini Bisa Bikin Nafsu Seks Kamu Berlipat Ganda!

KEPONEWS.COM - Bir Ini Bisa Bikin Nafsu Seks Kamu Berlipat Ganda! MINUM bir diklaim dapat membangkitkan nafsu seks dengan cepat. Tapi tidak semua jenis bir berlaku, ada satu jenis yang bisa mewujudkan hal itu. Watercress Warrior bir yang diluncurkan oleh Cerne Abbas...

MINUM bir diklaim dapat membangkitkan nafsu seks dengan cepat. Tapi tidak semua jenis bir berlaku, ada satu jenis yang bisa mewujudkan hal itu.

Watercress Warrior bir yang diluncurkan oleh Cerne Abbas Brewery, memakai bibit tanaman air sebagai bahan utamanya. Bir tersebut mengandung vitamin A, B, C dan E.

Minuman ini menggabungkan superfood dan simbol kuno kejayaan untuk meningkatkan kesuburan seksual. Selain itu, bir itu dapat meningkatkan kejantanan pria.

10 Perawatan Kulit Wajah ala Korea, Tak Semua Harus Digunakan Tiap Hari!

Bir

Kemudian kalau dikonsumsi wanita, bakal mempunyai manfaat memudahkan orgasme di akhir bercinta.

Bir ini telah dibuat memakai biji selada air dan 1.000 liter air dari mata air alami. Minuman ini kemudian difermentasi di dalam gudang yang higienis.

Bila diminum, rasanya hampir mirip dengan minuman yang mengandung citrus. Cita rasanya segar dan bisa melepas dahaga.

Tidak Terima Diputusin, Pria Ini Nekat Memanjat Mobil Mantan Kekasihnya Sambil Merengek

Selada air merupakan superfood luar biasa yang dikemas penuh dengan vitamin," ujar James Harper dari The Watercress Company, dilansir Okezone dari Dailystar, Rabu (15/8/2018).

Selada air yang digunakan, terang Harper, mengandung tinggi vitamin dan antioksidan. Jelas ini sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.

Bir

Ide pembuatan bir ini sangat brilian karena menggabungkan resep kuno dan diolah dengan cara kekinian. Di samping itu, bahan bakunya juga dijamin berbobot tinggi dan aman.

Bukti Cinta Itu Buta, Perempuan Ini Nikahi Boneka Zombie

Selada air itu ditanam di Cerne Abbas yang bisa tumbuh. Kemudian, selada tersebut disiram dengan mata air alami.

Kepala Perkebunan Cerne Abbas Brewery mengatakan, menanam bahan utama bir unik ini jadi tantangan khusus. "Kami menyukai tantangan ini dan terpesona dengan prospek bir selada air ketika The Watercress Company mendekati kami," bebernya.

Setelah difermentasikan dengan baik, lalu disimpan di tempat yang aman. Kemudian didistribusikan di outlet yang sudah dipercaya.

(rzy)

Comments