Bioware Rilis Daftar Beda Anthem Versi Demo dan Final

Games

Updates / Games

Bioware Rilis Daftar Beda Anthem Versi Demo dan Final

Bioware Rilis Daftar Beda Anthem Versi Demo dan Final

KEPONEWS.COM - Bioware Rilis Daftar Beda Anthem Versi Demo dan Final Waktu rilis yang semakin dekat, hype terkait game multiplayer terbaru dari Bioware yang hendak dijadikan EA sebagai jawaban untuk Destiny dari EA dan Bungie Studios Anthem memang semakin kua...


Waktu rilis yang semakin dekat, hype terkait game multiplayer terbaru dari Bioware yang hendak dijadikan EA sebagai jawaban untuk Destiny dari EA dan Bungie Studios Anthem memang semakin kuat. Untuk menguji ketahanan server serta mengatasi beragam masalah teknis yang mungkin terjadi di kala rilis final nanti sembari menyakinkan calon pembeli yang mungkin masih ragu, Bioware memang tengah bersiap untuk menyelenggarakan masa beta / demo. Dimulai dengan VIP demo untuk beberapa gamer terpilih dan baru open demo untuk semua gamer yang tertarik, ada perbedaan yang tentu saja perlu Kamu perhatikan jikalau dibandingkan versi final nanti.

Bioware secara terbuka menegaskan bahwa Anthem versi demo / beta yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, baik untuk VIP Demo ataupun Open Demo nantinya, akan berbeda dengan versi final nanti. Bahwa versi yang mereka lepas ini bukanlah versi terbaru dan terbaik Anthem yang saat ini masih terus mereka sempurnakan. Lantas, apa saja bedanya? Ini dia yang akan Kamu temukan di demo:

with only 1 story arc, I think the mission/stronghold/freeplay balance will be off a bit
slightly less nuanced PC controls
we ve renamed a few things for clarity in the main game

Mark Darrah (@BioMarkDarrah) January 19, 2019

Demo akan dimulai di tengah cerita Tidak ada tutorial Tidak bisa memilih pilot Balancing berada di posisi yang sangat berbeda Sistem ekonomi juga berada di posisi yang berbeda Versi demo akan muncul dari versi Anthem 6 minggu sebelumnya, termasuk dengan bug yang belum diperbaiki Hanya akan ada 1 cerita saja. Balance untuk mode mission/stronghold/freeplay juga akan sedikit terasa aneh Sensasi kontrol di PC mungkin sedikit aneh Beberapa objek sudah dinamai ulang untuk versi final nanti

Anthem VIP Demo untuk gamer yang sudah melakukan PO atau berlangganan EA Access akan sudah bisa menikmati demo ini semenjak tanggal 25 27 Januari 2019. Sementara open demo untuk semua gamer baru tersedia tanggal 1 Februari 3 Februari 2019. Game Anthem itu sendiri akan dirilis final pada tanggal 22 Februari 2019, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC.

Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik menjajal game yang satu ini?

Tags: action, anthem, bioware, ea, frostbite engine, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Loading...

Comments