Bioskop Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bioskop Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran

Bioskop Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran

KEPONEWS.COM - Bioskop Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran Usai bersilaturahmi mengunjungi keluarga dan kerabat, Lebaran hari keempat dimanfaatkan banyak warga untuk berlibur. Selain tempat rekreasi, tak sedikit warga menyerbu mal-mal untuk mencari hiburan. S...

Usai bersilaturahmi mengunjungi keluarga dan kerabat, Lebaran hari keempat dimanfaatkan banyak warga untuk berlibur. Selain tempat rekreasi, tak sedikit warga menyerbu mal-mal untuk mencari hiburan.

Salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi di dalam mal merupakan bioskop. Dari pantauan VIVA di Grand Mal 21, Bekasi, semenjak pukul 13.00 WIB, antrean panjang sudah terlihat di depan counter penjualan tiket.

Dari remaja hingga orangtua, semua memenuhi ruang bioskop. Bahkan banyak yang memilih duduk di lantai sambil menunggu film diputar hingga memenuhi bagian depan bioskop.

Fazri, salah satu pengunjung Grand Mal 21, mengaku memilih membawa keluarganya ke bioskop karena jaraknya yang cukup dekat dari rumah. Warga Kranji ini pun memilih film Aladdin untuk ditonton bersama dua anaknya.

"Karena libur jadi ingin ajak anak-anak main. Pilih yang dekat saja karena mudah," ujar Fazri ditemui di Grand Mal, Bekasi, Sabtu, 8 Juni 2019.

Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Polisi Klaim Lokasi Wisata Jakarta Sepi Penjahat di Musim Lebaran

Atraksi interaktif di SnowBay, TMII.

Libur Lebaran, SnowBay TMII Tambah Konten Menarik

Wisatawan padati Ragunan selama libur Lebaran 2018.

Daftar Tempat Rekreasi Jakarta yang Tutup di Hari Pertama Lebaran

Tak berbeda dengan Fazri, Manik juga memilih bioskop untuk mengisi liburan bersama teman-temannya. Bioskop menjadi pilihan karena tempatnya yang nyaman. Selain itu, karena letaknya di dalam mal, sehingga ia bisa sekaligus window shopping.

Bioskop Grand Mal 21

"Cari apa-apa juga gampang kalau di mal. Lebih praktis kalau ke mal," kata Manik yang datang bersama tiga orang temannya.

Mengisi musim libur Lebaran tahun ini, selain film Barat, beberapa film Tanah Air banyak dirilis dan menguasai bioskop Tanah Air. Film-film yang saat ini tengah mewarnai bioskop Indonesia, adalah Hit and Run, Single Part 2, Kuntilanak 2, Ghost Writer, dan Si Doel The Movie 2.

Comments