Bintangi Film Pintu Merah, Miller Khan Kesulitan Jadi Cowok Misterius

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bintangi Film Pintu Merah, Miller Khan Kesulitan Jadi Cowok Misterius

Bintangi Film Pintu Merah, Miller Khan Kesulitan Jadi Cowok Misterius

KEPONEWS.COM - Bintangi Film Pintu Merah, Miller Khan Kesulitan Jadi Cowok Misterius Aktor Miller Khan kembali membintangi film horor berjudul Pintu Merah. Dalam film garapan sutradara Noviandra Santosa ini, Miller memerankan tokoh lelaki misterius. "Saya di film ini berperan sebagai...

Aktor Miller Khan kembali membintangi film horor berjudul Pintu Merah. Dalam film garapan sutradara Noviandra Santosa ini, Miller memerankan tokoh lelaki misterius.

"Saya di film ini berperan sebagai Alex, seorang pria misterius. Karakter ini nggak mirip sama aku. Jadi aku cukup kesulitan dan tertantang memerankan Alex ini," ujar Miller Khan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Miller Khan [Instagram]Miller Khan [Instagram]

Miller Khan mengaku butuh waktu cukup lama untuk menyempurnakan karater Alex ini.

"Pokoknya sulit, karena memang karakter Alex tuh ya bukan saya banget. Sangat bertolak belakang sama saya, jadinya cukup sulit," sambung kakak dari artis Aliff Ali ini.

Miller Khan sendiri mendapatkan tawaran bermain di film Pintu Merah karena tertarik dengan cerita film tersebut. Bagi aktor asal Malaysia ini, Pintu Merah bukan film horor sembarangan.

"Ini film horor misteri wacana investigasi di rumah sakit tua. Jadi saya sangat suka dengan jalan cerita film ini," jelas aktor 32 tahun ini.

Miller Khan (istimewa)Miller Khan (istimewa)

"Ini bukan horor yang menampakan sosok setan dengan jelas. Setan itu selalu ada di setiap adegan film, tapi ini berbeda. Ini film yang baik akan tayang nanti," sambung bintang film Cintapucino ini.

Selain Miller Khan, Pintu Merah juga dibintangi aktor terkenal lainnya seperti Cornelio sunny, Ridho Ilahi, Monica Oemardi dan lainnya. Rencananya, film karya rumah produksi Kanta Indah Films ini akan dirilis pada 18 Juli 2019.

Comments