Bintangi Film Horor Sewu Dino, Rio Dewanto Ngeri-Ngeri Sedap: Syuting Malam Gimana Sih?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bintangi Film Horor Sewu Dino, Rio Dewanto Ngeri-Ngeri Sedap: Syuting Malam Gimana Sih?

Bintangi Film Horor Sewu Dino, Rio Dewanto Ngeri-Ngeri Sedap: Syuting Malam Gimana Sih?

KEPONEWS.COM - Bintangi Film Horor Sewu Dino, Rio Dewanto Ngeri-Ngeri Sedap: Syuting Malam Gimana Sih? Rio Dewanto untuk pertama kalinya membintangi film horor di Indonesia. Pilihannya jatuh pada Sewu Dino, cerita yang viral di sosmed belum lama ini. Terkait alasan, Rio Dewanto tidak mempunyai hal sp...

Rio Dewanto untuk pertama kalinya membintangi film horor di Indonesia. Pilihannya jatuh pada Sewu Dino, cerita yang viral di sosmed belum lama ini.

Terkait alasan, Rio Dewanto tidak mempunyai hal spesifik. Baginya, film dan pemain seperti jodoh yang akan menemukan pasangannya sendiri.

"Belum jodoh kali ya yang kemarin-kemarin. Akhirnya jodoh di sini," kata Rio Dewanto ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2022).

Rio Dewanto saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]Rio Dewanto saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]

Selain takdir tersebut, pertimbangan Rio Dewanto lainnya karena cerita dalam film. Suami Atiqah Hasiholan memberikan apresiasi pada si penulis, Simpelman karena kisahnya sukses mendapat banyak perhatian.

Mikha Tambayong Bakal Bintangi Sewu Dino, Film Horor Bercampur Thriller dan Action

"Pas kemarin lihat KKN jadi box office, itu karya dari Simpleman juga," tuturnya.

Sebagai sosok yang perdana bermain film horor di Indonesia, Rio Dewanto penasaran. Seperti apa proses syuting di malam hari dengan mengusung konsep yang angker.

Marthino Lio, Rio Dewanto, Manoj Punjabi berfoto bersama usai melakukan acara syukuran di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]Marthino Lio, Rio Dewanto, Manoj Punjabi berfoto bersama usai melakukan acara syukuran di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]

"Saya anaknya bukan yang pemberani, tapi nggak takut juga. Penasaran syuting horor itu kayak gimana suasananya," ujar aktor 35 tahun ini.

Rio Dewanto yang akan memulai syuting pada 10 Desember ini bahkan bertanya kepada bintang film lainnya. Karena bukan hanya suasana, tapi juga merujuk naskah yang membuat merinding.

"Nanya sih. Itu nanti kalau syuting malam gimana sih? Maksudnya di kepala kita kan sudah disuguhkan dengan skenario yang dunia spiritual," jelasnya.

7 Artis Punya Usaha Unik, Ada yang Buka Warteg dan Cuci Sepatu

Tapi sebagai aktor, Rio Dewanto memantapkan hati. Siap menaklukan segala tantangan dihadapannya.

Para pemain film Sewu Dino berfoto bersama usai melakukan acara syukuran di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]Para pemain film Sewu Dino berfoto bersama usai melakukan acara syukuran di Jakarta, Jumat (2/12). [Oke Atmaja]

"Harus siap dong. I was born for ready," ujar Rio Dewanto mantap.

Sebagai berita, Sewu Dino menceritakan seorang gadis desa bernama Sri (Mikha Tambayong) yang sedang mencari pekerjaan di kota. Ia akhirnya bekerja di keluarga yang cukup misterius.

Tak hanya Sri, ada pula Sugik (Rio Dewanto) yang bekerja sebagai sopir di keluarga tersebut. Mereka lantas menemukan sebuah kejanggalan yang nantinya akan membawa cerita mistis.

Seperti apa selengkapnya? Harap bersabar. Karena film Sewu Dino baru akan tayang tahun depan.

Comments